RELIGI

Halal Bi Halal Sebagai Koreksi Kerja

INFOTANAHLAUT.COM- Silaturahmi merupakan sebuah anjuran dari nabi besar Muhammad SAW kepada umatnya di seluruh dunia, dan sejalan itu bagi Aparatus Sipil Negra (ASN) di lingkup Pemkab Tanah Laut pun melakukan hal demikian dalam kegiatan halal bi halal, Selasa (11/7) dengan mengambil lokasi di bawah rindangnua pepohonan Jati gedung Setda Tala.
Wakil bupati Tala H Sukamta yang hadir di tengah-tengah kegiatan itu mengatakan, momen halal bihalal ini di jadikan sebagai momen saling memaafkan apabila ketika bekerja bersama ada terjadi gesekan berbagai kesalahan baik sengaja maupun tindak dan sekaligus sebagai koreksi dalam bekerja pada tanggung jawab dan tugas masing-masing yang sudah di berikan.
” jadikan halal bi halal ini sebagai momen saling memaafkan, dan berharap para pegawai kembali bekerja dengan baik dan lebih professional lagi,”kata Sukamta.
Melengkapi makna dari halal bi halal ini di isi juga dengan ceramah agama dari Prof. Dr. Kh. Asmaran, AS. MA, ketua lembaga penjamin mutu Universitasi Islam Negeri Antasari Banjarmasin.
Dalam ceramahnya ia mengingatkan pentingnya untuk memperbaiki hubungan dengan sesama manusia, tidak hanya mementingkan ibadah pribadi kepada Tuhan.
Halal bi halal juga turut di hadiri Sekretaris Daerah Pemkab Tanah Laut Drs. Syahrian Nurdin, Forkopimda Tanah Laut, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanah Laut, serta Ketua GOW Tanah Laut Hj Nurul Hikmah.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook