PUBLIK

Hantaman Gelombang Laut, Nelayan Hilang

INFOTANAHLAUT.COM- Sabtu (30/12) tersiar kabar seorang nelayan bernama Ahmad Azhari bin Ahmadi (32) warga Desa Tanjung Dewa Kecamatan Panyipatan di kabarkan hilang di perairan Desa Tanjung Dewa Batakan.
Informasi yang di himpun dari relawan RC 113 Tanah Laut menyebutkan, sekitar pukul 10.22 wita, nelayan tersebut di kabarkan tidak berada di kapalnya saat hendak menuju pulang ke daratan usai melaut. Saat dalam perjalanan pulang kedarat, dan sedang berada di atas mesin kapal, tiba-tiba datang gelombang laut yang cukup besar, sementara saat itu ia seorang diri di kapal. Akibat hantaman gelombang laut ke kapalnya, maka ia pun terlempar ke laut dan terbawa gelombang laut
Koordinator relawan RC 113 Tanah Laut Edwin Sihol mengatakan, saat ini kapal korban dapat di temukan oleh rekan korban yang bernama Zakaria (35) dan Khalid (39).
Upaya yang dilakukan terang Edwin, kami berkoordinasi dengan warga nelayan setempat dan instansi terkait, melakukan monitoring dan persiapan pencarian korban di laut yang di perkirakan jaraknya 7 mil dari perairan Batakan.
Pencarian terhadap korban sendiri melibatkan Basarnas Provinsi Kalsel, serta aparat Polsek Panyipatan serta TNI berikut relawan RC 113 Tala dan nelayan setempat.
Akan tetapi proses pencarian belum membuahkan hasil karena suasana perairan mulai gelap, dan pencarian kembai dilakukan besok hari.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook