PEMERINTAHAN

Harhubnas, Hilangkan Praktek Korupsi, Pungli Dan Gratifikasi

INFOTANAHLAUT.COM- Peringatan hari Perhubungan Nasional tingkat Kabupaten Tanah Laut, Senin (18/9) kemarin bertempat di halaman kantor bupati Tanah Laut, di pimpin langsung wakil bupati Tanah Laut H. Sukamta.
Di moment harhubnas itu berabur penyerahan bantuan dan penghargaan.yaitu penyerahan bantuan dari Bank Kalsel cabang Pelaihari kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Tanan Laut, sehubungan dengan adanya MoU No : 550/133/Dishub dan No : 1/MOU/UMP-PLH/2017 tanggal 31 Maret 2017 tentang pembayaran retribusi pengujian kendaraan bermotor melalui Bank Kalsel bantuan berupa 1 buah Televisi 32 inchi untuk di tempatkan di ruang tunggu Pelanggan dan 16 lembar baju UPT PKB, penyerahan bantuan dari Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat KIPuh dan APBMI Tanah Laut berupa 2 buah PC komputer untuk SMA Negeri 1 Jorong dan peralatan sekolah untuk anak SD dan SMP yang di terimakan siswa dari SMP Islam Jorong, SDN Atu-Atu Pelaihari, SDN Jorong 2 dan SD Muara Asam-Asam Kecamatan Jorong.
Di serahkan pula penghargaan pemenang Abdi Yasa Teladan tingkat Kabupaten Tanah Laut dan pemenang pelajar pelopor tertib keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2017.
Dalam sambutan menteri perhubungan yang di bacakan wabup menyebutkan, insan perhubungan di tuntut mampu beradaptasi dan terus berinovasi melalui perubahan pola kerja baru yang lebih efektif dan efisien, dengan menciptakan sistem transportasi andal, SDM yang kompeten serta sarana dan prasana yang baik sejalan dengan tema Harhubnas tahun 2017 “Melalui peringatan harhubnas tahun 2017 kita tingkatkan solidaritas, sinergitas dan kerja bersama dalam mewujudkan transportasi yang andal dan berdaya saing dan memberikan nilai tambah”.
“Kepada seluruh jajaran Perhubungan agar terus konsisten dalam mewujudkan tata kelola administrasi pemerintah yang clean and good governance. Hilangkan segala bentuk praktek korupsi, pungli, maupun gratifikasi dalam bentuk apapun,” kata Wabup.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook