PUBLIK

Hari Dharma Karyadhika Waktu Untuk Intropeksi

INFOTANAHLAUT.COM-Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari, Selasa (30/10/2018) menggelar upacara Hari Dharma Karyadhika ke-78 Tahun 2018, bertempat di lapangan olahraga yang ada di dalam Rutan. Upacara di pimpin langsung kepala Rutan Pelaihari Budi Suharto, di ikuti seluruh pegawai dan pejabat struktural serta warga binaan Rutan dan momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan berbenah diri agar senantiasa bekerja dan berkarya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H.Laoly dalam amanat tertulis yang di sampaikan kepala Rutan Pelaihari antara lain menyampaikan bahwa Dharma Karyadhika di artikan secara menyeluruh adalah “Manusia di berikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajiban, aturan dan kebenaran”.
Sungguh dalam makna yang terkandung dari sebuah kata Dharma Karyadhika, ternyata eksistensi ASN Kementerian Hukum dan HAM adalah di buktikan melalui hasil kerjanya dalam menjalankan kewajiban sesuai aturan.
Tahun 2018 sudah berada di ujung penghabisan, saatnya perkuat untuk menyelesaikan persoalan-persoalan dengan solusi yang berkualitas. Hal ini sejalan dengan tema yang di usung tahun ini yaitu “SINERGI KERJA – KAMI PASTI”.
Tema ini harus benar-benar di implementasikan pada semua aspek kehidupan birokrasi di Kementerian Hukum dan HAM. Tahun 2018 adalah tahun implementatif bagi E-Gov Kementerian Hukum dan HAM yang di sajikan kepada publik telah berbasis teknologi. Namun jangan berhenti berinovasi, berbagai aplikasi dan kesisteman terus harus di perbaiki dan di tingkatkan kecepatan dan akurasi datanya.
Usai upacara, Karutan Pelaihari beserta seluruh pejabat dan pegawai Rutan Pelaihari merayakan acara syukuran dengan pemotongan nasi Tumpeng.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook