PERISTIWA

Harmanto Shock Lihat Rumahnya Ludes Terbakar

INFOTANAHLAUT.COM- Raut muka Harmanto nampak pucat plus mata yang berkaca-kaca manakala menyaksikan langsung kondisi rumahnya yang habis di lalap si jago merah. Ia sendiri saat itu tengah berada di pasar Desa Tanjung Kecamatan Bajuin untuk berjualan buah-buahan.
Informasi di himpun menyebutkan, peristiwa terbakarnya rumah Harmanto yang berada di Jalan Raya Atu-Atu Rt 1 Kecamatan Pelaihari pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 08.30 wita. Di rumah Harmanto sendiri terdapat buah-buahan seperti semangka, buah naga dan lain sebagainya, namun karena kebakaran semua buah-buahan itu pun menjadi rusak.
Beberapa harta benda Harmanto tidak bisa di selamatkan seperti 1 sepeda motor matic yang baru ia beli dan sejumlah surat-surat berharga seperti ijasah ludes oleh api, untungnya 1 mobil pick up warna putih yang berhasil di selamatkan dengan cara di dorong warga, dan 1 buah sepeda motor lagi milik Harmanto dapat di selamatkan.
Saat api berkobar, warga setempat mencoba menyelamatkan barang, namun karena kobaran api yang cukup besar dan cepat membakar rumah Harmanto dari kayu tersebut.
1 unit pemadam dari Pekan Tanah Laut segera meluncur begitu mendapat laporan dari warga, dan api dapat di kuasai sehingga tidak merembet kerumah lainnya yang bertetangga dengan rumah Harmanto.
Pasca kebakaran, baik Harmanto dan beberapa warga dan sanak keluarganya mencoba mengais-ngais di sisa puing-puing yang terbakar untuk mencari barang berharga lainnya yang mungkin masih bisa di selamatkan, namun semuanya habis termasuk uang kertas pecahan seratus ribu beberapa lembar yang di simpan di kamar pun ikut terbakar.
Belum di ketahui secara persis penyebab kebakaran rumah Harmanto sebagai penjual buah-buahan tersebut, dan peristiwa kebakaran selanjutnya di tangani oleh pihak yang berwajib.Tung

2
33%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
4
66%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook