KESEHATAN

Harus Lakukan Inventarisir Pembenahan Pelayanan

INFOTANAHLAUT.COM-Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Tala H. Syahrian Nurdin usai apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (10/6/2019) di halaman kantor bupati Tala langsung meluncur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.Boejasin Pelaihari.
Wabup bukannya berobat ke rumah sakit tersebut, melainkan melakukan peninjauan terhadap pelayanan di rumah sakit kebanggaan warga Tanah Laut tersebut.
Setibanya di RSUD H. Boejasin wakil Bupati Tala beserta rombongan menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrian untuk berobat. Berdialog dengan warga pun dilakukan wabup. Wabup juga memantau langsung beberapa ruangan pelayanan di antaranya loket penjaminan peserta BPJS, Depo Obat dan Farmasi serta ruangan lainnya.
Usai melakukan peninjauan fasilitas pelayanan rumah sakit, Wabup Tala beserta jajaran dan manajemen dari RSUD H. Boejasin melakukan rapat terkait pembenahan pelayanan RSUD H. Boejasin dan hal-hal lainnya yang di rasa perlu.
Wabup Tala mengatakan, untuk mensinkronisasi dan mengevaluasi kinerja rumah sakit, harus dilakukan inventarisir permasalahan, sehingga dapat di ketahui bersama-sama permasalahan yang ada juga dapat di carikan solusinya bersama-sama.
Wabup Tala juga menambahkan apabila ada hal yang berkaitan dengan penganggaran harus segera di atasi sebelum pembuatan anggaran perubahan agar bisa dimasukkan.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook