RELIGI

Hasan, Siswa MIN Tampil Dilayar Kaca

INFOTANAHLAUT.COM- Warga di Kabupaten Tanah Laut patut untuk berbangga, pasalnya putra asal Tala dapat tampil di layar kaca lewat program Tahfizh Indonesia 2017.
Ia adalah M. Wildy Lutfhi Hasan kerap di sapa Hasan, siswa MIN 1 Pelaihari, menjelang datangnya bulan Ramadan ini salah satu stasiun televise swasta nasional, yang menayangkan program acara Hafiz Indonesia 2017, dan di tayangkan dari hari Senin (22/5) sampai Jum’at.
Hasan merupakan salah satu dari peserta 18 besar yang tampil di program tersebut. Sejak kemunculannya di media sosial, ribuan orang telah memberikan tanggapan dan respon positif dengan menyatakan bahwa mereka bangga terhadap adanya Hasan yang merupakan perwakilan dari Provinsi Kalimantan Selatan. Aksi Hasan menjadi harapan untuk mengharumkan nama Banua di kancah Nasional khususnya Kabupaten Tanah Laut.
Tercatat di salah satu Group Medsos Habar Banua 6, tidak kurang dari 7.000 lebih, pengguna yang telah memberikan Likenya untuk postingan yang bertajuk” MUHAMMAD WILDY LUTHFI HASAN Tanah Laut, Pelaihari Perwakilan Kalsel Hafidz Indonesia 2017.
Selain itu pengguna lainnya pun ikut turut serta berkomentar bahkan membagikan ke medsos lainnya, sehingga menjadi pembicaran hangat hingga seluruh pelosok Banua Kalimantan Selatan.
Mulyadi sang orang tua Hasan merasa bangga anaknya mampu lolos dari sekian perserta, dan Hasan sebagi satu-satunya orang dari Kalsel yang lolos di ajang Tahfiz Indonesia 2017, ujarnya, Senin (22/5).
“semoga akan lebih banyak lagi bermunculan para hafiz qur’an di banua,” harapnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook