PERISTIWA

Heboh Dikira Bayi

INFOTANAHLAUT.COM-Selasa pagi (1/10) sekitar pukul 09.30 wita, warga di Jalan Ambawang Kelurahan Sarang Halang di heboohkan dengan penemuan sesosok yang mirip anak bayi, yang ternyata setelah di teliti adalah seekor anak primata yang mengapung di sungai jembatan box curvet (Beton) di Ambawang Kelurahan Sarang Halang.
Sepintas memang anak primata tersebut di kira anak bayi, postur tubuhnya sama persis baik dari kepala, badan, namun saat di cermati pada bagian jari tangan yang agak beda, karena jari-jarinya terlihat panjang dan kukunya juga panjang. Warna kulit coklat sama persis dengan kulit umumnya manusia.
Warga setempat pun tumpah ruah di lokasi penemuan anak primata tersebut sambil memotret melalui smart phone.
Anak Bekantan tersebut mengapung di sungai sekitar jembatan tersebut. Di ketahuinya mayat anak Bekantan itu di saat Arul warga setempat hendak membuang sampah.
Tidak berapa lama, anggota Reskrim dan Inafis Polres Tala pun tiba dilokasi, dan mengevakuasi anak primata tersebut.
Kasat reskrim Polres Tala Akp Alvin Agung Wibawa,S.ik membenarkan, bahwa itu adalah anak Monyet Hitam dan pihaknya berkoordinasi dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banjarbaru, baik memyangkut fisik dan penyebab kematiannya, termasuk usianya.
“Dari fisik memang positif anak monyet hitam, karena ada ekornya,”kata Alfin.
Pememuan anak monyet hitam tersebut sempat heboh di medsos, yang semula di sebutkan sosok bayi, namun ternyata bukan bayi.
Mayat anak monyet hitam itu pun selanjutnya di bawa BKSDA.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook