RUTAN TALA

Hibah Tembok Ke Rutan Diserahkan

INFOTANAHLAUT.COM-Proyek penambahan pembangunan tembok Rutan kelas IIB Pelaihari yang merupakan hibah dari Pemkab Tanah Laut telah rampung dalam pelaksanaannya dan di serahkan oleh Sekda Tanah Laut Syahrian Nurdin.
Penyerahan turut di saksikan Bupati Tanah Laut H. Sukamta, kepada pihak Rumah Tahanan Negara Pelaihari yang di wakili Kasubsi Pengelolaan Ricky Wirando pada apel gabungan pagi di halaman kantor Bupati Tala,Senin (26/8).
Bupati Tanah Laut H.Sukamta mengatakan bantuan penambahan pembangunan tembok Rutan Klas IIB Pelaihari bisa membantu dan bisa lebih berguna dalam perluasan bangunan, serta bisa mengurai over kapasitas yang ada di dalam Rutan, dan bisa bermanfaat untuk warga binaan,”ucap bupati.
Sementara itu Plh Ka Rutan Pelaihari Agus Sarwoko mengatakan, atas nama pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut atas bantuan pembutan tembok, di harapkan kedepannya bisa di nantu lagi dalam membuat blok hunian, karena untuk blok hunian hanya berkapasitas 98 orang saja, sedangkan penghuninya terus bertambah sampai saat ini saja ada 349 orang berarti over kasitas 300 persen lebih, kata Agus.
Penambahan tembok yang lokasinya di buat pada bagian belakang dari bangunan Rutan Pelaihari kini sudah kokoh berdiri. Saat ini pembinaan masyarakat di dalam Rutan tidak maksimal karena Rutan Pelaihari penuh sesak, penambahan bangunan tembok dan blok hunian di harapkan bisa sangat efektif untuk menyelesaikan permasalahan over kapasitas penghuni Rutan Pelaihari ini kedepannya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook