KODIM 1009 TALA

Hibur Rakyat Di Hut TNI Ke 74

INFOTANAHLAUT.COM-Momentum hari ulang tahun Angkatan Bersenjata Republik Indonesia yang ke 74, yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, bagi jajaran Kodim 1009 Pelaihari punya cara sendiri dalam rangka memeriahkan Hut TNI tersebut.
Dua agenda utama yang di luncurkan Kodim 1009 Pelaihari yakni Panggung Hiburan Rakyat, dimana pada lapangan sepak bola Dalas Hangit di Kodim 1009 Pelaihari telah di buka stand-stand dari berbagai unsur, baik pedagang, dealer sepeda motor dan mobil serta aneka permainan anak-anak.
Pada panggung hiburan rakyat menyajikan beragam produk-produk, mulai dari pakaian, makanan sampai kendaraan roda 2 dan 4, dan dengan harga merakyat pula.
Selain itu, Kodim 1009 Pelaihari berkolaborasi bersama komunitas pecinta motor trail yakni Motor Trail Community (MTC) Pelaihari menggelar adventure yang menjelajahi alam bumi Tuntung Pandang dalam gelaran 1 dekade MTC bersama dalam One Day Adventure “Haram Mahantas, Waja Sampai Kaputing”.
Dalam gelaran one day adventure, star dan finishnya di lapangan Dalas Hangit Kodim 1009 Pelaihari, dan akan di gelar pada tanggal 26 Oktober 2019, dan sekaligus memperingati hari sumpah pemuda.
Komandan Kodim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Adi Yoga Susetyo,SH.M.A, Jum’at (27/9) mengatakan, pada Hut TNI ke 74 berupaya memberikan sajian hiburan kepada rakyat di Tanah Laut lewat panggung hiburan rakyat selama 2 pekan pelaksanaannya. Selain itu bersama MTC Tala juga di dalamnya di selingi kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga yang berada di dusun yang di lewati peserta adventure nantinya.
“Bakti sosial pemberian sembako merupakan bagian dari program Mulawarman Peduli kepada warga yang kurang mampu, termasuk ada pula program bedah rumah serta jajaran Kodim 1009 Pelaihari secara internal ikut berpartisipasi pula dalam kegiatan gowes Gembira yang dilaksanakan di Korem 101 Antasari,”ucap Dandim.
Pada puncaknya Hut TNI ke 74 di tanggal 5 Oktober mendatang di gelar di lapangan Merdeka kota Balikpapan, Kalimantan Timur oleh Kodam VI Mulawarman sebagai Komando Utama.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook