WISATA

Himbau Jangan Lepas Pengawasan

INFOTANAHLAUT.COM-Mendatangi sebuah objek wisata bersama keluara baik itu ke wisata pegunungan ataupun pantai, pastilah berharap bisa mendapatkan sebuah ketenangan setelah menikmati indahnya objek wisata tersebut. Semua pengunjung ke objek wisata yang datang pastilah tidak mengnginkan terjadinya sesuatu yang tidak di iginkan.

Salah satu objek wisata pantai lainnya di Kabupaten Tanah Laut yakni pantai Asmara yang berada di Desa Muara Asam-Asam Kecamatan Jorong.

Pantai ini aksesnya belum lama di buka. Keindahan pantai yang di bagian pesisirnya tumbuh dengan subur pohon Pinus, semakin.menambah keindahan pantai.

Untuk tetap memberikan rasa aman kepada pengunjung pantai Asmara, unit Satpolair Polres Tala pun di siagakan di lokasi pantai ini.

Sebagai pengaman perairan secara rutin Satpolair Polres Tala melakulan kegiatan patroli pantai Minggu (5/2). Pada hari itu 6 orang anggota Satpolair secara membaur melakukan patroli dan pengawasan kepada pengunjung pantai Asmara.

Kegiatan yang dilakukan anggota Satpolair Polres Tanah Laut yang di pimpin Aiptu Bakri Bakkarang melaksanakan kegiatan pengamanan obyek wisata pantai Asmara. Dalam kesempatan itu anggota Satpolair pun memberikan himbauan kepada pengunjung pantai Asmara agar selalu menjaga anak-anak mereka jangan sampai lepas dari pengawasan orang tua serta menginggatkan pengunjung agar tidak berenang jauh dari bibir pantai karena cuaca angin kencang arus air laut yang kuat  dan gelombang besar.

Suasana pantai Asmara sendiri saat itu ramai di kunjungi. Para pengunjung pantai tidak saja dari masyarakat lokal, namun ada yang dari luar daerah seperti dari Kalimanan Tengah.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook