PENDIDIKAN

HMPPTL Jembatani Kebijakan Pemerintah Agar Bisa Dirasakan Mahasiswa

INFOTANAHLAUT.COM-Sabtu (1/6/2019) sekitar pukul 16.00 wita sampai pukul 19.00 wita masih dalam ramgkaian momentum bulan ramadan 1440 Hijriah dan peringatan hari lahirnya Pancasila dan Penggalangan Kepada Mahasiswa Pasca Unras tanggal 21-22 Mei di Jakarta, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan di wakili Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan silaturahmi Mahasiswa dan Dialog Kebangsaan dengan tema “Memperkokoh Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda Tanah Laut Untuk NKRI Jaya” di salah satu aula hotel di kota Pelaihari.
Dalam kegiatan sekligus dilakukan pelantikan Pengurus Pusat Dan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tanah Laut HPPMTL se Kalimantan Selatan.
Dalam dialog Kebangsaan antara lain yakni Dialog Kebangsaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pelantikan Pengurus Pusat Dan Cabang HPPMTL Se Kalsel Periode 2019 – 2021.
Dialog kebanggsaan di hadiri 150 orang mahasiswa, bupati Tala H.Sukamta, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto, Kesbangpol Pemkab Tala, Korwil Badan Intelijen Negara (BIN) wilayah Tala Supartomo, tokoh masyarakat Noor Ipansyah, dan Kasat Intel Polres Tala Akp Shofiyah.
Bupati Tala memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang selama ini selalu menjunjung tinggi nama baik Kabupaten Tanah Laut, dan dengan di lantiknya para pengurus HPPMTL, bupati Tala berharap para mahasiswa bisa menjadi jembatan aspirasi seluruh mahasiswa Tala yang menuntut ilmu di luar Tala.
“Berharap pengurus HPPMTL juga bisa menjembatani dengan pemerintah daerah sehingga kebijakan yang di buat pemerintah bisa di rasakan langsung oleh para mahasiswa,”harap bupati Tala.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook