Hut Desa Bukit Mulya Bareng Manunggal TP – infotanahlaut.com
PEMKAB TALA

Hut Desa Bukit Mulya Bareng Manunggal TP

INFOTANAHLAUT.COM-Jum’at (30/11/2018) kemarin di Desa Bukit Mulya Kecamatan Kintap menjadi lokasi kegiatan Manunggal Tuntung Pandang yang ke-5 di akhir tahun 2018 ini. Sama seperti kegiatan MTP di desa-desa sebelumnya yang dilaksanakan, di kesempatan tersebut di adakannya Pelayanan Akte Nikah dari Pengadilan Agama Pelaihari, Pelayanan Administrasi Kependudukan, dan Pasar Murah, juga ada Galeri UKM dari 3 Srikandi yang menyediakan berbagai makanan khas Kecamatan Kintap dan turut di semarakkan dengan adanya pertunjukkan wayang kulit. Kegiatan manunggal kali ini juga bertepatan dengan hari jadi Desa Bukit Mulya yang ke 34.
Kepala Desa Bukit Mulya Suparno merasa bangga dengan Manunggal Tuntung Pandang karena warga mendapatkan pelayanan.
“Terima kasih dengan diadakannya kegiatan MTP, pelayanan yang dilaksanakan di desa tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat,”kata Suparno.
Turut di serahkan Kartu Keluarga, Akta Kelahiran dan KTP dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tala yang di serahkan langsung oleh bupati Tala H.Sukamta kepada si penerima.
“Selamat hari jadi Desa Bukit Mulya yang ke 34, berharap dengan hari jadi menjadi titik tolak desa untuk pembangunan yang lebih maju lagi. Di kegiatan MTP menghadirkan pimpinan SKPD Tala untuk berdiskusi dan bertatap muka bersama rakyat.
Giat MTP Camat Kintap Sutarno beserta jajaran, Sekretaris Daerah Tala H. Syahrian Nurdin, serta Pengadilan Agama Pelaihari.Tung

5
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook