PUBLIK

Ihsan Ardi Janji Senin, Berkas Dilengkapi

INFOTANAHLAUT.COM- Minggu (15/10), partai berlambang Ka’bah Kabupaten Tanah Laut atau Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan parpolnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Laut jalan A Syairani sebagai parpol peserta Pemilu 2019, namun kedatangan parpol PPP yang langsung oleh ketua DPC PPP Ihsan Ardi masih di nyatakan belum lengkap oleh KPU.

Ihsan Ardi bersama beberapa pengurus PPP pun di

terima sejumlah kuisioner KPU dan sekretaris KPU Aan Nor Huda serta sejumlah staf KPU lainnya.

Setelah di berikan waktu untuk dilakukan cros cek berkas, ternyata masih di nyatakan belum lengkap berkas PPP. Mereka di beri kesempatan untuk melakukan pembetulan di ruang lain penerimaan berkas parpol, akan tetapi belum bisa menyelesaikan berkas yang kurang tersebut.

Ihsan Ardi ketua DPC PPP usai di terima kuisioner KPU mengatakan, memang kami akui berkas belum lengkap namun Senin (16/10) semuanya kekurangan itu kami lengkapi, ujarnya.

“ memang saat ini DPC PPP juga lagi berduka, dimana anggota dewan dari PPP atas nama Syairani meninggal dunia, jadi sebagian pengurus PPP memberikan penghormatan terakhir, maka urusan untuk mempersiapkan penggantinya atau Pengganti Antar Waktu (PAW) pun harus di persiapkan, namun mengenai kekurangan berkas tetap kami penuhi,” katanya.

Ihsan menambahkan, kekurangan berkas itu yakni ada 2 KTP yang sesuai dengan E KTP, kemudian ada KTA yang tidak cocok antara 3 sampai 4 lembar.

Di tempat yang sama kuisioner KPU Tala Rahmatullah membenarkan atas adanya kekurangan berkas dari DPC PPP tersebut.

Rahmatullah menjelaskan, ada kekurangan DPC PP tersebut yakni tidak ada KTP tapi punya KTA dan bukan E KTP.

“masih ada waktu sampai Senin sebagai batas akhirnya hingga ke pukul 24.00 wita tetap kami terima,” ucap Rahmatullah.

Saat ini di KPU yang sudah di nyatakan lengkap berkasnya dari partai PDIP, Nasdem, dan PAN. Sementara yang di kembalikan untuk perbaikan dari partai Perindo, Gerindra termasuk PPP.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook