TRAGEDI

Ijin Pergi Beli Rokok, Karni Terbujur Kaku

INFOTANAHLAUT.COM- Karni (55) seorang tenaga buruh bangunan, warga Desa Telaga Rt 05 Rw 02 Kecamatan Pelaihari di temukan sudah terbujur kaku badanya tanpa ada denyut nafas lagi. Rabu, (18/4) kemarin, tubuh Karni tergeletak di teras sebuah rumah permanen berukuran 4 x 3 yang dalam kondisi kosong, sekitar pukul16.30 wita di rumah yang di ketahui milik H. Hadirin. Tidak jauh dari jasad Karni, sebuah sepeda motor bebek suzuki Shogun warna hitam DA 4424 LE berada dekat jasadnya.
Informasi di himpun menyebutkan, Senin sore (15/4) kemarin korban meminjam sepeda motor suzuki Shogun hitam DA 4424 LE tersebut yang merupakan inventaris buruh bata dengan Subanjar yang juga buruh batu bata. Motor di pinjam Karni adalah untuk keperluan membeli rokok. Namun sampai dengan hari Rabu Karni tak kunjung datang. Lantas oleh Subanjar di coba menghubunginya melalui Hp.
Saat di hubungi lewat Hp pun tak kunjung menyambung, hanya terdengar nada panggil tanpa ada suara. Melihat pada kondisi demikan, Subanjar berinisiatif mencari Karni di pondok permanen tersebut. Niat Karni ke pondok itu sebelumnya pernah bercerita ke Subanjar, sehingga niat kuta Subanjar pun mendatangi pondok tersebut.
Al hasil, sesampainya di rumah pondok permanen, Subanjar sontak kaget karena melihat Karni tergeletak di bagian teras rumah dengan posisi telentang serta tidak bernyawa lagi setelah dilakukan pengecekan ke tubuh Karni.
Langksh Subanjar pun coba memberitahukan apa yang lihat tersebut kepada Syamsuri Bakunci Matah Komplek Citra 8 jalan Raya Takisung Rt 09 Rw 4 Kecamatan Pelahari, yang selanjutnya di teruskan melaporkan ke ketua Rt 05 H. Syamsudin.
Tanpa pikir panjang mereka pun melaporkan Polres Tala.
Tak berapa lama, unit Inafis Polres Tala pun tiba di lokasi kejadian, dan membawa korban kerumah Sakit H. Boejasin Pelaihari guna untuk dilakukan Visum.
Kasat Reskrim Polres Tala AKP Agus di konfimasi membenarkan, dan masih dilakukan visum terhadap jasad Karni, untuk mengetahui apa penyebab hingga membuat ia meninggal dunia, ujarnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.