POLRES TALA

Ikut Peduli Bangun Posko Pemudik Lebaran

INFOTANAHLAUT.COM- Demi untuk turut membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut dalam memberikan kenyamanan bagi para pemudik, Relawan yang tergabung dalam Respon Cepat (RC) 113 Tanah Laut membangun sebuah posko untuk lebaran layaknya pos pantau mudik lebaran yang di bangun oleh Satlantas Polres Tala di persimpangan Desa Bentok Kecamatan Bati-Bati.
Pokso pantau yang di bangun RC 113 sendiri berada di jalan A Yani Angsau, atau dekat dengan simpang tiga SPBU Angsau.
Koordinator RC 113 Tala Edwin Sihol mengatakan, keberadaan posko lebaran untuk membantu pihak Kepolisian, disamping itu juga berperan memberikan tempat bagi pemudik untuk istirahat di posko jika merasa lelah dalam perjalanan, terangnya Selasa (12/6) usai di dirikannya posko.
Di posko relawan juga melibatkan unsur PMI, organisasi radio Rapi, serta di siagakan 1 unit mobil ambulan. Secara bergantian para relawan mengisi posko untuk jaga, baik siang maupun malam.
“berharap kepada pemudik dapat memanfaatkan posko, apalagi jika dalam kondisi lelah dalam perjalanan bagi para pemudik, posko juga akan sampai pada liburan pasca lebaran bagi masyarakat yang hendak menuju objek wisata di Talah Laut, karena biasanya kunjungan ke objek wisata akan meningkat pasca lebaran,”terang Edwin pula.
Posko relawan RC 113 Tala tersebut turut di dukung oleh Pemkab Tanah Laut, Satlantas Polres Tala, Badan Amil Zakat (Baznas) Tala, PMI Tala, media online Infotanahlaut.com dan koran harian Radar Banjarmasin.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook