IPTEK

Infotanahlaut.com dan Himulnews.com Masuk Nominasi IWA

INFOTANAHLAUT.COM- Dari ratusan bahkan jutaan lebih website yang ada di Indonesia, dua(2) buah Website produksi Pastitala.org, saat ini telah terdaftar sebagai Nominasi Indonesia Website Awards 2018 dan berhak untuk membagikan Website kami ke teman & keluarga Anda melalui perangkat Media Sosial yang sudah terintegrasi di website www.iwa.id dan diharapkan dapat membantu web kami untuk mempromosikan serta mendapatkan dukungan.

Dijelaskan manager pemasaran pastitala.org, Muliyadi” saya mendaftarkan dua buah web site kami pada bulan mei 2018 yang lalu, dan ini sungguh merupakan surprise bagi kami untuk kinerja kami selama ini. Dua buah website tersebut yaitu himulnews.com atau di bawah hostingnya hobbyimul.com dan satunya lagi adalah infotanahlaut.com”.

Sementara itu agar website ini berhasil menjadi pemenang tentu masih memerlukan kerja keras serta dukungan Voting pengguna Facebook dengan cara mengklik link berikut ini” https://www.iwa.id/2018/may/infotanahlaut-com dan/atau https://www.iwa.id/2018/may/himulnews, kemudian login menggunakan akun facebook dengan menklik icon fb di bagian kanan pojok atas.

Dengan masuknya web kami sebagai nominasi, maka seluruh pemenang award “SITE OF THE MONTH” (dari Januari hingga Desember) berhak mengikuti babak final untuk memenangkan award “SITE OF THE YEAR”. Pemenang award utama ini akan diumumkan pada IWA Awards Presentation Ceremony.

Indonesia Website Awards 2018 (IWA), sebagai ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Digital di Indonesia yang diselenggarakan oleh Exabytes Group, yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan Web Hosting terbesar di Asia Tenggara. Bertujuan untuk mengapresiasi kinerja serta kreativitas dari para web developer, web designer, serta pemilik UKM digital di Indonesia.

Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia, ketika ditanya bagaimana IWA bisa meningkatkan kualitas dan kompetisi di Industri Digital, mengatakan, “Saat kita mengunjungi sebuah website, kita sering lupa ada orang di belakang layar yang membuat website itu menarik dan mudah dipahami. IWA bermaksud untuk memberikan penghargaan kepada orang tersebut agar dapat terus berkarya lebih baik lagi, dan terus memperbaiki websitenya dari waktu ke waktu.”

3
60%
like
2
40%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook