PUBLIK

Ingin Ekonomi Syariah Terjadi Perkembangan

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H. Sukamta menandatangani perjanjian kerjasama antara Pemkab Tala dengan PT Bank Mandiri Syariah di ruang kerja Bupati Tala, Kantor Setda Tala, Selasa (3/9).
Selain Bupati Tala, penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut juga dilakukan oleh Area Manager PT Bank Mandiri Syariah Area Banjarmasin Arie Darma Permana.
Penandatangaan tersebut juga di saksikan Sekretaris Daerah Tala Drs.H.Syahrian Nurdin, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tala Ir. Ahmad Khairin, serta Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKA) M.Darmin.
Area Manager PT Bank Mandiri Syariah Area Banjarmasin Arie Darma Permana mengatakan, kerjasama ini pihaknya merasa sangat berterima kasih dan tersanjung karena telah di beri kepercayaan.
Kami sangat bersyukur Bank Mandiri Syariah dapat berkerjasama dengan Pemkab Tala dengan baik, dan dalam rangka meningkatkan perekonomian syariah di Tala, tutur Arie Darma Permana.
Sementara itu Bupati Tala mengatakan, kerjasama bertujuan untuk menumbuhkan ekonomi dan perbankan syariah di Kabupaten Tanah Laut.
Saat ini geliatnya sudah terlihat jelas pertumbuhan ekonomi syariah sangat meningkat di Tala, maka Pemkab Tala dengan kerjasama ini ingin perekonomian syariah di Tala tumbuh dan berkembang dengan pesat, ujar Sukamta.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook