KECELAKAAN

Inova Dan Triniton “Ketemu” Ditikungan

INFOTANAHLAUT.COM-Jumat,(14/6/2019) sekitar pukul 15.20 Wita, di jalan menikung di Sungai Serai Jalan A.Yani, Desa Muara Kintap Kecamatan Kintap, pengemudi mobil minibus jenis Kijang Inova DA 1708 TAP warna silver dari arah Pelaihari menuju Sungai Danau menikung kekanan dan menyerempet sebuah mobil Triton DA 9543 BI yang melintas dari arah berlawanan.
Serempetan pun memanjang karena ada mobil Triniton lainnya di belakang Triniton yang di serempet pertama, dan akibat serempetan ke mobil kedua yang mengenai pada bagian samping kanan depan dan menabrak mobil Triton DA 9988 CJ yang melintas dari arah Sungai Danau menuju Pelaihari sebagai mobil kedua yang di serempet.
Polsek Kintap menerima laporan kejadian kecelakaan Lalu Lintas pun langsung melakukan pengecekan ke TKP.
Kapolsek Kintap AKP Teguh mengatakan, kecelakaan terjadi di duga karena kelalaian dari salah satu pengemudi mobil. Sementara pada kondisi jalan yang menikung tidak memperhatikan kondisi di depan dan di TKP sendiri merupakan lokasi yang sepi dari pemukiman penduduk, serta jalan licin karena habis di siram hujan.
Pengemudi mobil Kijang Inova Agus Wibowo(58), warga Jalan Perintis Rt 06 Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu. Sementara pengemudi Ttriton Subandi (28) warga Jalan UPT Rt.16/02 Desa Pandansari Kecamatan Kintap, dan satu pengemudi Triniton lainnya Akhmad Andi Zulgani (28) warga Jalan HR. Sukadani Rt. 03/02 Desa Tabihi Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
Tidak ada korban jiwa dalam isnsiden tersebut, namun sejumlah penumpang mobil hanya mengalami luka-luka ringan, dan insiden di tangani oleh pihak yang berwajib.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook