RELIGI

Isra Mi’raj Sekaligus Serahkan Bantuan

INFOTANAHLAUT.COM- Kalau pada setiap awal pekan dilakukan apel pagi gabungan ASN di halaman kantor bupati Tala, Senin (9/4) apel pagi ASN di gantikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H, di Taman Hutan Jati belakang Kantor Bupati Tala, dan sekaligus di serahkan bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Tanah Laut kepada 5 kelompok tani wanita masing-masing senilai Rp 50.000.000.
Dalam tausiyah pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Mumammad SAW tersebut di bawakan oleh Rektor Institut Islam Darul Lughah Wadda’wah Bangil Jatim, Al Habib Segaf bin Hasan Baharun.
Lantunan ayat suci pun di bacakan sebelum acara di mulai oleh H. Muhammad Gazali.
Sementara itu Pjs Bupati Tala Achmad Sofyani mengatakan, peringatan Isra Mi’raj dapat mengingatkan kita bersama untuk meningkatkan keyakinan dan keimanan kepada Allah SWT, karena melalui peringatan Isra Mi’raj ini kita dapat mengingat, merenungkan dan memetik hikmah dari perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW.
Dalam tausiyahnya Habib Segaf bin Hasan Baharun mengatakan, semua ilmu yang ada di dunia berasal dari Allah SWT, dan Allah SWT menurunkan ilmu tersebut kepada Nabi Muhammad SAW.
“Seberapapun tingginya ilmu yang di dapat manusia, maka ilmu tersebut berasal dari Allah SWT, Semua yg berlaku di dunia ini adalah sistem dari Allah SWT,” ucap Habib.
Hadir pula unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tala Drs. H. Syahrian Nurdin M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Dr. Muhammad Amrullah SH, MH, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Tala Rusbandi, Para Kepala SKPD dan ASN Pemkab Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook