SENI & OLAHRAGA

Jabatan Bupati Tetap Giat Main Bola

INFOTANAHLAUT.COM- Di tengah-tengah kesibukanya sebagai bupati Tanah Laut, H.Sukamta,M.AP masih bisa menyisihkan waktunya untuk bergabung dalan Tim All Star Tanah Laut. All star yang meladeni Hamas FC Bati-Bati dalam pertandimgan persahabatan sepak bola di lapangan sepak bola Desa Bati-Bati (Belakang kantor Kecamatan Bati-Bati), pada Jum,at (28/09/2018) pekan tadi, dalam sepak bola persahabatan, tim All star yang di dalamnya bupati Tala H. Sukamta, M.AP ikut bermain harus imbang dengan skor 3:3, dan di babak ke dua bupati Tala H.Sukamta yang mengenakan kaos nomor punggung 9 warna merah berupaya dengan segala kemampuan tenaga untuk bisa memainkan si kulit bundar guna menembus gawang musuh.
Di babak pertama bupati Tala memang belum main, dan ikut terjun merumput di lapangan pada pada babak keduanya.
Gol-gol di babak pertama memang lebih dulu banyak di cetak oleh pemain Hamas Bati-Bati, namun gol-gol tersebut dapat di balas All Star, bahkan di menit-menit terakhir di babak kedua, Bupati Tala mampu menciptakan gol penyeimbang hingga skor bertahan sampai usai pertandingan skor 3:3.
Kerja samaa antar tim, baik itu Hamas FC Bati-Bati maupun All Star saling berupaya membobol gawang masing-masing. Ekseibisi ini pun mendapat sambutan warga sekitar yang turun langsung menyaksikan ke piawaian kedua kesebelasan dalam memainkan si kulit bundar.
Di babak pertama, All star memang awalnya tertinggal skor oleh Hamas FC Bati-Bati dengan skor 3:2. Merasa tertinggal, maka All star di bawah pelatihnyanya Gandik mencoba untuk bangkit, hingga akhirnya bisa menyamakan posisi skor menjadi 3:3 sampai akhir permainan.
Insiden terjatuhnya dari salah satu pemain All star yakni menimpa pemain atas nama Subli dengan nomor punggung 8 pun mewarnai suasana permainan. Ia di ganjal keras oleh pemain Hamas FC Bati-Bati di dalam kotak finalti gawang Hamas FC Bati-Bati. Peluang itulah menjadi kesempatan tendangan bebas oleh All star di memanfaatkan bola yang tidak jauh dari gawang Hamas FC Bati-Bati. H.Sukamta dengan nomor punggung 9 mampu membobol gawang Hamas FC Bati-Bati.
Sementara pemain All star yang tersungkur Subli pun beberapa saat harus di evakuasi keluar lapangan karena cidera ringan yang ia alami pada bagian kaki kananya. Namun untungnya kondisi cidera Subli tidak parah.
Waktu terus berjalan, M.Nasir wasit yang memimpin jalanya permainan itupun meniupkan peliut panjang sebagai pertanda berakhirnya eksebisi antata All star Tala bersama Hamas FC Bati-Bati dan dengan skor imbang 3:3.Tung

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook