POLITIK

Jadwal Kampanye Terakhir Paman Birin Ajak Pilih Bambang

INFOTANAHLAUT.COM- Setelah kurang lebih 3 bulan lamanya masa kampanye dilakukan oleh dua paslon, maka pada kampanye akbar yang merupakan jatah jadwal pelaksanaan kampanye terakhir yang di tetapkan oleh KPU Tanah Laut,di gunakan oleh paslon nomor 2 H. Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar,Sabtu (23/06/2018) di lapangan sepak bola Desa Tirta Jaya Kecamatan Bajuin dalam sebuah panggung ukuran besar.
Ribuan massa dari berbagai kecamatan yang memadati lapangan tersebut terlihat berwarna warni,karena memang paslon Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar ini di dukung oleh 7 parpol yakni Golkar,Nasdem,PPP,PKB,PAN,Hanura dan Demokrat,sehingga suasana warna-warni begitu jelas terlihat.
Namun sebelum pelaksanaan kampanye di mulai, sekitar pukul 11.00 wita,nampak sudah berhadir gubernur Kalsel H. Sahbirn Noor atau biasa di sapa Paman Birin di tengah-tengah massa. Sambil menunggu kampanye di mulai,Paman Birin bersama warga nampak rehat sejenak sambil minum kopi di warung minum kopi yang ada di sudut lapangan.
Bak gula,kehadiran Paman Birin pun di dekati warga,sambil meminta untuk berselfi bersama.Keinginan warga untuk berselfi pun di ladeni Paman Birin,dan secara bergantian saling selfi menggunakan hand phone masing-masing, hingga kopi panas Paman Birin pun menjadi dingin karena sebelumnya Paman Birin pesan kopi panas.
Segenap pimpinan partai politik pendukung Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar lengkap dengan seragam masing-masing parpolnya pun nampak hadir dan sedikit memberikan orasi untuk membakar semangat massa yang hadir di arena kampanye akbar sambil membawa simbol-simbol dua jari berbahan stereopoam.
Waktu terus berjalan kampanye di mulai sekitar pukul 12.00 wita. Dalam orasi yang di sampaikan oleh Paman Birin mengatakan bahwa rakyat adalah pemimpin, pemimpin adalah rakyat,tidak ada pemimpin kalau tidak ada rakyatnya yang memilih pemimpin tersebut.
“makanya pemimpin jangan sampai melupakan rakyatnya,pemimpin harus mampu meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, tidak salah rakyat di Kabupaten Tanah Laut ini menentukan paslon nomor 2,karena mereka punya program kearah itu,untuk itulah jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 harus mencoblos nomor 2,”kata Paman Birin.
Sementara itu Bambang Alamsyah dalam orasinya menyampaikan program pembangunan seperti pada bidang ksehatan,salah satunya yang kelak menjadi harapan rakyat dengan adanya rumah sakit tipe B yang sekarang dalam tahap penyelesaian pembangunan,karena rumah sakit tesebut untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Tanah Laut.
Kemudian pada bidang pendidikan,dimana dalam bidang pendidikan ini di kupas dengan salah satunya meningkatkan SDM generasi pemuda di Tanah Laut yakni yang sudah sama-sama di ketahui seperti Politeknik Tala,maka para orang tua tidak perlu jauh-jauh mensekolahkan putra putri keluar daerah,kalau di daerah sendiri ada perguruan tinggi dengan tenaga pengajar yang ahli di bidangnya masing-masing,bahkan tidak saja hanya Politeknik Tala,di sekitar kawasan tersebut akan di bangun perguruan tinggi lain di bawah kewenangan langsung beberapa Kementerian.
Pada infrastruktur terus di genjot agar masyarakat di Tanah Laut tidak merasa kesulitan,salah satunya akses jalan pertanian,di samping pengembangan infrastruktur di perkotaan.
Pada bidang ekonomi,juga telah adanya kemudahan dalam akses permodalan ke perbankan dalam rangka mengembangkan usaha ekonomi mikro.
Melengkapi kegiatan dalam kampanye tersebut juga di suguhkan kesenian seperti salah satunya kesenian Kuda Gepang.
Pada pelaksanaan kampanye akbar tersebut mendapat pengawalan ratusan personil dari Polres Tala yang di back up Brimob Polda Kalsel,sehingga jalannya kampanye dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook