PEMERINTAHAN

Jajaran Direksi BUMD Dan Pejabat ASN Diambil Sumpah

INFOTANAHLAUT.COM-Segenap jajaran Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Tanah Laut Manuntung masa bakti 2017 sampai 2022, Rabu (17/1) di gedung Balairung Pelaihari oleh bupati Tala Bambang Alamsyah di ambil sumpah dan janji serta sekaligus di lakukan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama.
Pelantikan komisaris serta Direksi BUMD PT. Tanah Laut Manuntung Kabupaten
Untuk komisaris dan direksi BUMD PT. Tanah Laut Manuntung yaitu Alfirial, SH, MH sebagai Komisaris, Muhammad Radini, SH sebagai Direktur Utama, Khoirin, ST sebagai Direktur Operasional dan Helmi Rifa’i, SH sebagai Direktur Umum.
Sedangkan untuk pejabat pimpinan tinggi Pratama yaitu H. Bambang Kusudarisman, S.IP M.Si sebagai asisten bidang tata pemerintahan dan Ir. Rizayadi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan.
Untuk pejabat fungsional yang pada hari itu di lantik yaitu Erlinda Hiktiasari, A.Md.Keb dengan mengemban jabatan baru sebagai Bidan Pelaksana pada UPT. Puskesmas Padang Luas, Nor Janah A.Md. Keb mengembang jabatan baru sebagai Bidan Pelaksana pada UPT. Puskesmas Jorong, Nurlaila, A.Md.Keb mengemban jabatan baru sebagai Bidan Pelaksana pada UPT. Puskesmas Bumi Makmur, Hj. Rusmiati, S.AP, MM mengemban jabatan baru sebagai Auditor Madya pada Inspektorat Kabupaten Tanah Laut, Made Ardika Udiani, SE mengemban jabatan baru sebagai Auditor Muda pada Inspektorat Kabupaten Tanah Laut, Evy Shofiyati, A.Md mengemban jabatan baru sebagai Auditor Pelaksana pada Inspektorat Kabupaten Tanah Laut, Selvi Izzatiyah, A.Md.Far mengemban jabatan baru sebagai Asisten Apoteker Pelaksana pada UPT Puskesmas Bumi Makmur dan Janatul Rahmadini A.Md.Keb mengemban jabatan sebagai Bidan Pelaksana pada UPT Puskesmas Kait-Kait.
Bupati Tala Bambang Alamsyah mengatakan, perusda Tanah Laut Manuntung ini harus bisa melihat potensi-potensi ekonomi yang ada di wilayah, terlebih dengan terpilihnya Tanah Laut sebagai kawasan strategis nasional.
“Lakukan komunikasi yang bagus dengan para investor,” ucapnya.
Acara turut di hadiri para pejabat di Lingkup Pemkab Tala, para kepala SKPD lingkup Pemkab Tala serta Forkopimda.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook