PUBLIK

Jalan Desa Sabuhur Patut Diperbaiki

INFOTANAHLAUT.COM- Pekerjaan Rumah (PR) bagi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (SPUPRP) Tanah Laut utamanya di bidang Bina Marga nampaknya harus kembali merealisasikan aspirasi warga yang berasa di Dusun Sukorejo Desa Sabuhur Kecamatan Jorong, pasalnya warga di Jalan Dusun Sukorejo Desa Sabuhur menginginkan adanya perbaikan lantaran kondisi jalan dimaksud mengalami kerusakan.
Maryanto salah seorang warga setempat, Rabu (5/09/2018) menyebutkan,keruskan jalan tersebut sepanjang kurang lebih 2 kilometer, dan menjadi jalur utama bagi warga untuk menuju jalan utama,untuk itu kiranya warga sangat membutuhkan jalan tersebut untuk di Pperbaiki.
“Jalan itu sudah lama sekali rusak dan kami ingin instansi terkait dapat memperbaiki,”ucapnya.
Ia menambahkan, soal pengajuan perbaikan jalan sudah pernah dilakukan, namun sampai kini belum terelisasi.
Di konfirmasi ke Kabid Bina Marga Mirza Fajrina membenarkan,permohonan perbaikan jalan sudah di ketahui dan memang pada jalan tersebut mengalami kerusakan.
Akan tetapi terang Mirza,untuk pengerjaan tahun 2018 ini belum dapat memberikan kepastian pelaksanaan perbaikan karena terkait anggaran yang sudah di sahkan, namun tidak menutup kemungkinan bisa dilakukan perbaikan tahun depan,dan hal tersebut kewenangan pemerintahan baru H.Sukamta dan Abdi Rahman.
Persoalan jalan yang ada di Kabupaten Tanah Laut ini akan dapat di perbaiki secara keseluruhan, namun ini kembali ke persoalan anggaran yang belum maksimal, sehingga tidak dapat mencakup keseluruhan jalan yang ingin di perbaiki,tutup Mirza.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook