PUBLIK

Jalan Santai Hari Ibu

INFOTANAHLAUT.COM-Di motori oleh Dinas Pengendalian Penduduk,Keluarga Berencana,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Tala,Sabtu (6/12) kemarin di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai melaksanakan jalan santai.
Jalan santai dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 91,dan mengambil tema “Perempuan Bedaya,Indonesia Maju”.
Kepala DP2KBP3A Tala Ir.Wiyanto menyebutkan,memperingti hari ini di bulan ini juga di padukan dengan 54 tahun Kabupaten Tanah Laut,dan jalan santai di ikuti sekitar 200 orang dari seluruh organisasi wanita yang ada di Tanah Laut,tidak ketinggalan ASN dan masyarakat umum.
Sementara rutenya mengelilingi komplek Cipta Indah Permai (CIP).
Kegiatan ini serentak dilaksanakan secara nasional antara tanggal 7 atau 8 Desember 2019 dan pesertanya merupakan anggota dari organisasi wanita se Kabupaten Tanah Laut,jelas Wiyanto.
Jalan santai di lepas bupati Tala H.Sukamta.
Sebelum di lepas bupati Tala dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ibu,kepada seluruh ibu-ibu yang luar biasa di seluruh Indonesia khususnya untuk ibu-ibu di kabupaten Tanah Laut,terima kasih atas segala dedikasinya,segala pengabdiannya dan seluruh cinta kasihnya kepada semua,ucapnya.
Selain itu di momen hari jadi Tanah Laut ini di harapkan seluruh masyarakat bisa membangun Tanah Laut sesuai dengan tema di usia ke 54 yaitu Cangkal Bausaha,salah satunya dengan bersemangat menjaga kesehatan melalui jalan sehat agar kesehatan selalu terjaga,karena mencapai hal tersebut di mulai dari sehat jasmani,tutup bupati.
Jalan santai juga di hibur dengan senam dari Ikatan Lantai Dansa Indonesia dan di bagikan ratusan door prize dari para sponsor.
Turut berhadir,Forkopimda Tala,Asisten Bidang II Setda Tala,H.Hairin,Ketua TP PKK Tanah Laut,Hj.Nurul Hikmah Sukamta,Ketua GOW Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Tala,Ketua Dharma Wanita Persatuan Tala. Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook