PUBLIK

Jalan Santai Kerukunan Diperingatan HAB

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74,kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut mengisinya dengan gerak jalan santai kerukunan yang di mulai dari halaman kantor Kemenag Tala,Sabtu (28/12).
Acara di ikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kemenag Tala serta para siswa dan siswi Madrasah se Tala,serta bupati Tala H.Sukamta.
Sebelum melepas peserta jalan santai kerukunan,dalam pidatonya Sukamta mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Kementrian Agama yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ke 74.
“Mari jaga kerukunan umat beragama karena dengan kerukunan segala yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar,”ucap Sukamta.
Sementara itu,Kepala Kantor Kemenag H.M. Rusdi Hilmi melalui Ketua Panitia HAB ke-74 H.Zairin Fanzani mengatakan,kegiatan Jalan Santai Kerukunan untuk menegaskan bahwa kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Tanah Laut dapat terjalin sangat baik.
Sebagaimana tema besar yang di usung pada HAB ke 74 tahun ini,yaitu Umat Rukun,Indonesia Maju, sebutnya.
Bupati Tanah Laut H Sukamta di dampingi Kepala Kantor Kemenag Tala H.M. Rusdi Hilmi selanjutnya melepas ribuan peserta jalan santai kerukunan tersebut.
Untuk menambah kemeriahan acara gerak jalan santai kerukunan,pihak Kemenag Tala juga menyiapkan doorprize yaitu,sepeda gunung,TV,Dispenser,Kulkas dan sebagainya.
Dalam rangka menyambut HAB ke-74 Kemenag juga menyelenggarakan beberapa kegitan yaitu,Donor darah,Ziarah dan anjang sana kepada para kepala kantor Kemenag Kabupaten Tala yang terdahulu.
Turut berhadir dalam acara tersebut, Forkopimda,Ketua TP PKK Tala Hj.Nurul Hikmah Sukamta,serta seluruh kepala sekolah dan guru Madrasah se Tala.Tung

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook