PUBLIK

Jalan Tembus Dua Kelurahan Sudah Mulus

INFOTANAHLAUT.COM- Saat ini warga Di Kelurahan Sarang Halang hingga tembus ke Kelurahan Karang Taruna sudah mulus beraspal. Tidak semata hanya jalan, pada kondisi jembatan pun sudah dilakukan perbaikan dengan struktur box curvet di Desa Ambawang Kelurahan Sarang Halang yang sebelumnya putus total akibat terjangan banjir.
Mudahnya akses jalan sepanjang kurang lebih 3 km di dua kelurahan tersebut memang sudah lama di tunggu-tunggu warga setempat. Sebelumnya memang masih dalam tahap perkerasan dan berdebu, terlebih saat jembatan yang putus dan di buatkan jembatan darurat membuat warga kian khawatir pasalnya sudah ada yang pedagang sayur keliling yang terjatuh di jmbatan darurat tersebut. Melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Tanah Laut telah merampungkan proyek pengerjaan jalan tersebut tahun ini.
Aktivitas warga sekarang tidak terhambat lagi, termasuk adanya pasar hewan yang ada di Kelurahan Sarang Halang yang tidak jauh dari jalan yang sudah beraspal tersebut,sehingga hilir mudiknya armada pick up yang membawa ternak sapi pun dapat berjalan dengan lancar,kendati hanya sedikit di depan lokasi pasar hewan terlihat kerusakan jalan.
Hasan, warga Desa Ambawang,Selasa (4/09/2018) menuturkan, berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang telah membuat jalan mulus sehingga perekonomian di Desa Ambawang dan sekitranya menjadi lancar.
“Semoga dengan kondisi jalan yang sudah bagus ini membawa efek kemajuan desa, disamping juga bisa memberi peluang untuk pengembangan perumahan yang akan menambah keadaan desa semakin ramai,”katanya.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook