TRAGEDI

Jalur Kayangan Rawan Keamanan

INFOTANAHLAUT.COM-Hati-hatilah bagi anda yang melintasi jalur gunung Kayangan baik dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin, begitu pula sebaliknya pasalnya saat warga melintas dari Banjarmasin menuju Sungai Danau Kabupaten Tanah Bumbu sekitar pukul 04.00 wita dini hari pada Jum’at (7/09/2018) menggunakan mobil Suzuki Ertiga warna Abu-abu tua pada kaca bagian depan kiri mobil di lempar oleh seseorang dengan batu dan belum di ketahui siapa gerangan pelakunya. Akibat lemparan batu itu kabarnya melukai salah seorang penumpangnya.
Insiden tersebut bahkan sempat ramai di medsos facebook, berikut foto kaca mobil yang pecah akibat lemparan batu. Pada medsos facebook menyebutkan, ada dua kejadian tadi malam di gunung Kayangan. Sebuah mobil Suzuki Ertiga pada pukul 04.00 wita dini hari di lempar batu yang datang dari arah Pelaihari persisnya setelah patung sapi. Penumpangnya pun luka di bagian kepala. Disebutkan pula salah satu pengendara motor hendak kena begal sekitaran 50 sampai 100 meter masuk gunung Kayangan di lempar pakai batu dan banyak orang yang membawa senjata tajam.
Kasat Reskrim Polres Tala AKP Gita Suhandi Achmadi, SIK, Jum’at (7/09/2018) membenarkan atas adanya insiden pelemparan batu ke mobil tersebut.
“ya,memang ada laporan atas kejadian tersebut, akan tetapi korban tidak melapor secara resmi, hanya melaporkan atau memberitahukan kejadiannya saja ke Polres Tala,”kata Kasat Reskrim.
Atas kondisi demikian lanjut Kasat Reskrim, anggota Buru Sergap (Buser) Polres Tala melakulan patroli di sekitar TKP untuk melakukan cek dan ricek. Memang ada indikasi pelaku pelemparan batu ke mobil tersebut adalah orang gila berdasarkan atas informasi penduduk sekitar TKP. Namun informasi tersebut juga harus di pastikan pendek kata dilakulan penyelidikan terlebih dahulu.Tung

0
0%
like
0
0%
love
4
66%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
2
33%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.