POLRES TALA

Jalur Wisata Dicros Cek

INFOTANAHLAUT.COM-Pasca lebaran yang masih ada cuti bersama di prediksi bakal membludak kunjungan wisata ke objek-objek wisata seperti pantai Takisung di Kecamatan Takisung dan Pantai Batakan di Kecamatan Panyipatan.
Sejauh mana kesiapan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika kelak di kelunjunginya kedua objek wisata tersebut. Sejalan dengan itu rombongan Pejabat Utama dari Polres Tanah Laut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Tala Kompol Fauzan Arianto, S.Ik melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan di kedua lokasi objek wisata pantai tersebut, Kamis (5/6)/2019).
“Kegiatan pengecekan dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan Pos Pengamanan untuk mengantisipasi arus wisata ke kedua pantai tersebut,”kata Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto.
Seperti pada saat rombongan tiba di pantai Batakan, di terima langsung oleh Kapolsek Panyipatan Iptu Turyadi, SH. Tidak semata hanya melakukan pengecekan, juga memberikan bingkisan kepada petugas PAM untuk mendukung kegiatan selama pengamanan di pos PAM.
Di kondisi lapangan di pantai Batakan terlihat di penuhi masyarakat untuk berwisata.
Selanjutnya rombongan pejabat utama Polres Tanah Laut bergerak menuju pengecekan Pos Pengamanan Pantai Takisung. Rombongan tiba dan di terima langsung oleh Kapolsek Takisung Iptu H. Wasito.
Saat tiba di pantai Takisung juga memberikan bingkisan kepada petugas PAM dan Bhayangkari Polsek Takisung yang mendukung kegiatan pos PAM pantai Takisung.
Pada pantai Takisung situasi juga di penuhi masyarakat untuk berwisata.
Di kedua Pos Pengamanan tersebut di isi oleh personil gabungan seperti TNI, Polri, Pramuka, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Bankom Polri dan pihak lainnya.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook