PEMKAB TALA

Jamin Saja Cuti Bersama Tidak Keluar Daerah

INFOTANAHLAUT.COM-Bupati Tanah Laut H Sukamta menegaskan jika dirinya tidak akan keluar daerah jika tidak ada keperluan yang teramat mendesak. Hal ini di sampaikannya saat apel gabungan di halaman kantor Bupati Tala, Senin (27/5/2019).
“Saya tidak akan keluar daerah, saya akan fokus bekerja di pemerintahan dan melayani masyarakat, karena waktu kita sudah terpotong 10 hari cuti bersama hari raya,”kata bupati Tala.
Hal tersebut di sampaikan bupati Tala terkait kinerja aparatur untuk menyiapkan Rencana Kerja Anggaran (RKA) perubahan maupun APBD murni 2020.
Bupati mengharapkan aparatur bisa bekerja cepat untuk menyelesaikan, mengingat waktu yang tersisa hanya 2 bulan sebelum mengajukan ke DPRD Kabupaten Tanah Laut untuk mendapat persetujuan.
“Berharap setelah cuti hari raya semua sudah siap, sehingga bisa di selesaikan dengan dewan. termasuk Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) baik Rencana Kerja Prioritas Daerah (RKPD) perubahan maupun RKPD 2020,” tegasnya.
Bupati Tala juga berharap, jika pada bulan Agustus 2019 bisa di selesaikan, artinya bisa di persiapkan untuk melakukan lelang, sehingga pada bulan Januari 2020 pekerjaan bisa dilakukan.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook