SENI & OLAHRAGA

Jangan Pandang Bupati Itu Bila Sudah Merumput

INFOTANAHLAUT.COM-H.Nurdin salah seorang yang menjadi sponsor Jersey Persetala dan All Star yang notabenya ketua DPC PDI Perjuangan Tala dan pengusaha tambang batubara di wilayah Kecamatan Kintap dalam keterangan persnya, Kami (18/7’2019) sore mengungkapkan, gaya dan kesukaan pimpinan daerah di Tala ini adalah sepak bola, sudah patut menjadi atensi.
Sepak bola memang salah satu olahraga cukup keras, akan tetapi kalau itu sudah mendarah daging hingga menjadi hobi, maka yang semula di nilai keras akan biasa-biasa saja.
Siap bantu dan suport terus apa-apa yang menyangkut sepak bola. Harapan Persetala kedepan dapat menumbuhkan potensi atau bibit pemain yang hebat, terlebih bupati Tala ikut bermain di All Star jadi meminta pemain lainnya jangan pandang bupatinya jika sudah di merumput lapangan hijau, hal ini agar pemain bisa maksimal, kalau bupati ikut main bola, maka jangan pandang ia seorang bupati ketika sudah merumput, kata Nurdi yang di sambut tawa bupati Tala saat memberikan keterangan pers di stadion Pertasi Kencana Pelaihari dalam sebuah kegiatan lonching Jersey klub All Star dan Persetala.
Kini, Persetala klub sepak bola Tanah Laut dan All Star punya penampilan baru bagi kostum mereka. Bupati Tala H.Sukamta melaounching Jersey baru bagi kedua klub sepak bola tersebut.
Sukamta mengatakan, Jersey baru sudah pasti muncul dengan semangat baru. Jersey baru untuk Pesetala di siapkan guna partai kandang dengan warna merah yang memdominan bervampur hitam, serta kostum biru putih.
Namun, terang Sukamta hal ini sebagai suatu harapan Jersey yang baru Persetala mampun mengukir prestasi lebih baik lagi dari musim kompetisi tahun 2018 lalu. Harapan terbesar bisa lolos dalam Liga 3 serta promosi ke Liga 2.
“Besarnya dukungan masyarakat di Tala, para pengusaha di Tala, sehingga tidak ada aladab bagi Persetala untuk tidak tampil maksimal,”kata Sukamta.
Komitmen Sukamta yang hobi sepak bola tetap membina putra-putra Tala karena ini menjadi kebanggan dan aset yang besar bagi Persetala untuk tetap mempercayakan kepada putra-putra Tala.
Lounching Jersey di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh bupati Tala dan meyerahkan ke Edy Purwanto pelatih Persetala.
Lounching di hadiri juga manager Persetala Wakapolres Tala Kompol Fauzan Arianto, beberapa kepala SKPD serta masyarakat yang berada di tribun stadion.
Di kesempatan itu langsung di adakan pertandingan eksebisi antara All Star dengan Persetala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook