PERISTIWA

Jasad Sang Ayah Ditemukan Anaknya

INFOTANHALAUT. com-Sosok laki-laki tua yang di ketahui bernama Sudiran (58), di temukan dalam kondisi gantung diri di sebuah pohon yang berada di belakang rumahnya, Dusun Alam Subur Desa Bentok Darat Rt 3/1 Kecamatan Bati-Bati, Rabu (23/5) sekitar pukul 13.30 wita.
Kasat Reskrim Polres Tala Akp Agus Sukandar, SH. MH, Sik di konfirmasi membenarkan.
“Untuk motifnya apa di balik semua itu masih dalam penyelidikan lebih mendalam, dan kepada korban sebelumnya korban sudh dilakukan visum di Puskesmas Bati-Bati, dan setelahnya di serahkan kepada pihak keluarga, “ucap Kasat Reskrim.
Sementara itu Kapolsek Bati-Bati Iptu Matnur, SH di konfirmasi membenarkan. Menurutnya Penemuan mayat Sudiran pertama kali di temukan oleh anaknya Simon (30).
Info yang di himpun yang beredar di masyarakat menyebutkan bahwa korban semasa hidupnya cukup mapan dari segi materi dan bisa di katakan kaya raya. Namun seiring waktu masa kemapanan dan kekayaan pun menurun dan sekarang mengalami bangkrut hingga membuatnya depresi.
Informasi lain menyebutkan dari salah seorang saksi bernama Supriyanto sekitar pukul 08.00 wita korban sempat ke warung yang ada di depan rumahnya untuk mencari tali jemuran, akan tetapi oleh Supriyanto di jawab tidak ada.
Korban mencari tali jemuran kembali ke warung Hj. Mustika yang berada di sekitar 100 meter dan korban dapat membeli tali nelon arna biru sepanjang 3 meter dari warung Hj. Mustika.
Evakuasi jasad korban dilakukan oleh tim Inafis Polres Tala yang di pimpin kasat reskrim, dan pemakaman dilakukan selepas solat tarawih.Tung

0
0%
like
0
0%
love
1
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook