RELIGI

(Jurnal MTQN 30)Kafilah Tala Di Minta Tingkatkan Prestasi

INFOTANAHLAUT.COM-Sebanyak 91 orang kontingen Tanah laut pada MTQN 30 tk provinsi Kalsel, hari ini telah tiba di lokasi pemondokan Kafilah di banjarmasin, untuk kafilah Tala di tempatkan di jl A yani Km 2, hotel kuripan banjarmasin. Sebelumnya rombongan bertolak dari pelaihari sejak pukul 9.00 dan semua berkumpul di halaman balairung tuntung pandang, setelah sebelumnya mendapatkan pengarahan dari Bupati tanah laut, H. Bambang Alamsyah di kediamannya.Kamis,2/11.
Dalam arahannya, Bupati Tanah laut, menyampaikan agar para kafilah selalu menjaga semangat kita semua dan hendaknya agar tetap menjaga niat baik dalam mengikuti MTQN ini yaitu dengan niat ibadah kepada Allah. Selain itu ia juga meminta agar dapat meningkatkan prestasi dari yang sebelumnya Posisi Kafilah Tala berada pada 9 besar saja, maka pada tahun ini minimal bisa di tingkatkan menjadi posisi ke 6 bahkan kalau bisa lebih baik lagi.
“Untuk merubah posisi kita dari 9 menjadi 6, itukan mudah saja tinggal membalikannya saja, maksud saya sebenarnya kita punya potensi dan kemampuan untuk bisa lebih baik, dibidang pembinaan dan pembiayaan pun kita sudah cukup mampu, untuk itu peserta diharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati agar mendapatkan hasil yang maksimal, karena kalian adalah wakil dari seluruh warga Tanah laut, dan mudahan mampu kembali mengharumkan Nama Tanah laut”ucapnya.
Selain itu dijelaskan pula, bahwa bagi para peserta yang nanti berhasil menjadi juara 1, 2, 3, serta harapan 1, 2, 3 masing-masing akan diberikan bonus besar oleh pemerintah daerah, yaitu juara 1 Rp. 25 jt, juara 2 Rp 21 jt, juara 3 Rp 17 jt, harapan 1 Rp10 jt, harapan 2 Rp 8 jt, harapan 3 Rp 5 jt.
Sementara itu pula ketua LPTQ Tala, dan sekaligus Ketua rombongan kafilah MTQN Tala, Sarnadi Abdullah berharap agar semua Official dan pendamping agar selalu bekerja sama” hendaknya kita datang bersama dan pulang juga bersama”ucapnya.
Setibanya di banjarmasin sekitar pukul 10.00, Rombangan Kafilah MTQN Tala disambut oleh Seketaris Daerah pemkot Bjm, Drs. H. Hamli Kursani, M.Si, di halaman balai kota banjarmasin. Pada sambutannya ia menyampaikan bahwa setibanya di tempat ini, seluruh peseta yang datang telah menjadi tanggung jawab kami, hingga kepulangan nanti.
Selanjutnya seluruh peserta dipersilahkan untuk melakukan verifikasi peserta di lokasi yang telah disiapkan panitia. Dan Alhamdulillah setelah di periksa, semua kontingen MTQN tala di nyatakan lulus.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook