KECELAKAAN

Kaget Dan Merem Motor Mendadak Anak Jadi Korban

INFOTANAHLAUT.COM- Jalan A Yani, tepatnya di Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang kembali memakan korban jiwa, kali ini pengendara sepeda motor antara anak dan ibu, namun sang anak yang menjadi korban kerasnya aspal jalanan, sementara sang ibu hanya mengalami luka ringan.
Minggu (27/5) sekitar pukul 20.15 wita, di ketahui korban bernama Rusman (19) warga Desa Kandangan Lama Rt 03/02 Kecamatan Panyipatan yang membonceng ibunya Martianah (51) menggunakan sepeda motor bebek Honda Revo tidak tercopy nomor platnya di duga Rusman terkejut hingga merem mendadak dan terjatuh.
Kondisi jalan aspal saat itu memang basah lantaran habis di siram hujan, di duga membuat sepeda motor Rusman selip hingga terjatuh, akibat merem mendadak guna menghindari sesuatu. Akibat terjatuh dari sepeda motor, Rusman mengalami luka serius di bagian kepala.
Warga setempat yang melihat kejadian tersebut berusaha memberikan pertolongan kepada korban. Melihat kondisi Rusman yang cukup parah, maka warga mencoba menghentikan salah satu mobil pick up yang kebetulan melintas dan membawanya ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari, akan tetapi nyawa Rusman tidak tertolong setelah mendapat pertolongan dari para medis saat berada di UGD.
Informasi yang beredar menyebutkan, bahwa sebelum terjatuh, korban di serempet oleh salah satu mobil dan lantas mobil tersebut melarikan diri.
Beberapa jam setelah kejadian dan ibu korban masih berada di kamar jenazah rumah sakit pun di mintai keterangan oleh pihak Satlantas Polres Tala di ruang unit laka Satlantas Polres Tala.
Pengakuan Martianah di yang di dampingi beberapa orang keluarganya di hadapan petugas Satlantas memang saat itu anaknya terkejut dan merem mendadak sehingga terjatuh, sehingga kabar adanya mobil lain yang menyerempet itu tidaklah benar.
Malam itu juga jenazah anaknya Rusman di bawa ke rumah duka di Desa Kandangan Lama dengan menggunakan unit ambulan yang di antar oleh relawan Respon Cepat (RC) 113 Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook