RELIGI

Kakanwil Pesan Ambil Hikmah Dari Setiap Kejadian

INFOTANAHLAUT.COM-Kegiatan safari ramdan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalsel Ferdinad Siagian beserta jajarannya ke Rutan Kelas IIB Pelaihari, Senin (27/5/2019) berpesan kepada segenap jajaran pegawai Rutan Pelaihari dan warga binaan agar bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian.
“Masih dalam rangka bulan suci ramadan yang penuh ampunan dan penuh rahmat, bulan suci Ramadan, untuk selalu berprasangka baik, karena apa yang Allah SWT hadirkan dalam hidup tentulah tidak selalu lurus dan tidaklah selalu membuat merasa baik, namun meski demikian selalu percayalah bahwa akan selalu ada hikmah di balik setiap kejadian yang terjadi dalam kehidupan. Semoga senantiasa menjadi orang yang selalu bersyukur dengan apa yang di berikan olehNya,”ucap Ferdinand.
Safari ramadan bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memantau pelaksanaan kegiatan di Rutan Klas IIB Pelaihari.
Dalam kegiatan ini, Kakanwil juga berkesempatan menyapa dan memberikan Tausiyah kepada warga binaan Rutan Pelaihari yang dilanjutkan dengan berbuka puasa sholat magrib bersama.
Safari Ramadan juga di maksudkan sebagai ajang silaturahim.
Tradisi silaturahim sangat di anjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif, baik bagi kehidupan individu maupun sosial.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook