POLRES TALA

Kantor KPU Berselimutkan Security Barrier

INFOTANAHLAUT.COM-Demi untuk keamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tala yang berada di Jalan A.Syairani, oleh Polres Tala sebagai lembaga yang bertanggung jawab penuh terhadap keamanan kantor KPU, maka di sepanjang pagar kantor KPU di pasangai alat pengaman berupa kawat beduri tajam atau di sebut Security Barrier oleh anggota Polres Tala.
Kabag Ops Polres Tala Kompol Fauzan Arianto, Kamis (21/2/2019) mengatakan, pemasangan di mulai pukul 14.00 wita, dan tentunya dalam rangka meningkatkan keamanan kantor KPU Tala.
Ia menambahkan, pemasangan security barrier dalam rangka kegiatan Operasi Mantap Brata Intan 2019 Polres Tanah Laut. Security barrier di pasang di sekeliling kantor KPU yang di lengkapi personel pengamanan Pos KPU dan sarana prasarana Kepolisian yang berada di areal kantor KPU. Pemasangan security barrier dilaksanakan sesuai Protap di bimbing oleh personel Direktorat Sabhara Polda Kalsel.
“Tujuan lain dari pemasangan security barrier juga melatih personel Polres Tanah Laut dalam rangka pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019,”tutup Fauzan.
Pemasangan security barrier pun secara perlahan dilakukan personil Shabara Polres Tala dengan hati-hati pula mengingat kondisi kawat yang cukup tajam dan mampu melukai kulit jika tergesek sedikit saja.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook