PUBLIK

Kantor Pol PP Kedatangan 2 Wanita Muda

INFOTANAHLAUT.COM- Kantor Sat Pol PP dan Damkar kedatangan 2 wanita muda cantik, mereka adalah bunga warung minum yang terletak di Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang. Namun 2 wanita BN mengenakan baju warna merah plus celana jean biru dengan warna rambut sedikit terlihat pirang ala orang asing dan DW mengenakan baju warna hitam putih berbadan agak gemuk, keduanya warga Desa Tebing Siring Kecamatan Bajuin itu bukan untuk bertamu, melainkan di mintai keterangan atas keberadaan warung mereka yang di duga menjadi sarang maksiat oleh warga.
Rabu (20/12) sekitar pukul 10.00 wita, warung minum BN dan DW di datangi beberapa orang warga setempat.
Informasi di himpun menyebutkan, warga memergoki BN dan kekasihnya SP warga Kecamatan Bati-Bati saat berduaan di dapur warung.
Kedua wanita penjaga warung berikut kekasih BN yakni SP pun di introgasi warga, namun agar suasana tidak memanas, mereka pun di bawa ke kantor Kecamatan Tambang Ulang, sambil menunggu pihak Sat Pol PP dan Damkar menjemput mereka di kantor Kecamatan Tambang Ulang.
Di kantor Sat Pol PP dan Damkar, DW coba bercerita.
Saat itu DW memang tidak mengetahui apa yang terjadi di dalam warung karena memang tengah mandi.
“soal BN dan SP berduaan di dapur itu pun tidak melakukan perbuatan apa-apa, mereka hanya duduk sambil ngobrol saja, dan soal berpakaian juga tidak seksi-seksi amat mas,” kata DW.
Kepada kedua wanita penjaga warung itu pun di berikan hukuman syariah berupa membersihkan tempat ibadah termasuk SP sang arjunanya BN. Mereka juga membuat surat pernyataan di atas materai Rp 6.000 dan di pulangkan.
Kasat Pol PP dan Damkar Tala Rudi Ismanto mengatakan, memang pengakuan BN dan SP tidak melakukan apa-apa, DW bersaksi atas keberadaan mereka berdua saat warga mendatangi dapur warung.
“Terlepas adanya perbuatan dugaan asusila di warung, memang keberadaan warung informasi yang kami terima dari warga melebihi jam buka yang telah di tetapkan dalam Perda tentang ketertiban umum, yakni pukul 24.00 wita, namun kenyataanya bisa sampai pukul 02.00 wita bahkan sampai pukul 03.00 wita,”jelas Rudi.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook