PEMKAB TALA

Karikatur Sofiyani Dan Isteri Tanda Kembalinya Jabatan Bupati

INFOTANAHLAUT.COM- Penyerahan sebuah figura berukuran besar dan berkaca yang di dalamnya ada lukisan penjabat bupati Tala Achmad Sofiyani beserta isteri adalah mewarnai prosesi serah terima jabatan dari penjabat bupati Tala Achmad Sofiyani kepada bupati Tala Bambang Alamsyah,Senin (25/06/2018) di aula Barakat lantai 2 Sekretariat Daerah (Setda). Selain lukisan juga di serahkan buku laporan kinerja selama Achmad Sofiyani menjabat sebagai penjabat bupati Tala.
Selama 4 bulan lamanya Achmad Sofiyani yang menjabat sebagai penjabat bupati Tala sementara waktu menggantikan posisi bupati Tala Bambang Alamsyah yang cuti dan di sibukan dengan kampanye karena maju sebagai calon bupati Tala 2018-2013 mendatang,maka jabatan penjabat bupati pun berakhir pada 23 Juni 2018 kemarin.
Achmad Sofiyani mengatakan di hadapan segenap kepala SKPD merasa banyak pengalaman yang ia dapat walau hanya dalam kurun waktu 4 bulan menjabat.
“rasanya seperti seorang bupati sungguhan,terlebih pada kegiatan safari ramadhan kemarin,masyarakat di Tanah Laut begitu baik menyambut dan penuh keakraban,”kata Sofiyani.
Banyak hal yang di dapat,salah satunya meminta untuk tetap mempertahankan suasana kerja yang kondusif dan mengajak warga Tanah Laut untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah 27 Juni 2018 lusa,sambung Sofiyani.
Sementara itu bupati Tala Bambang Alamsyah di kesempatan itu mengatakan, bahwa memang saat sementara menjabat bupati sangat berterima kasih karena membawa roda pemerintahan berjalan dengan baik,terlebih saat penganugerahan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) langsung di terima penjabat bupati.
“bisa saja nanti kalau mau berkarir secara luas pasca pensiun sebagai ASN, jika mau maju sebagai kandidat bupati di kabupaten lain di Kalsel, bergabung saja dengan partai saya,”ucap Bambang yang di sambut suara tawa.
Sementara kepada wartawan Achmad Sofiyani mengatakan,terhadap program-program dengan kewenangan provinsi dengan Kabupaten Tanah Laut tentulah akan di tindak lanjuti salah satunya mendukung proyek strategis nasional di kawasan Kecamatan Jorong sebagai kawasan industri yang harus bisa di wujudkan,di samping itu juga menyangkut infrastruktur jalan maupun jembatan yang siap di back up pemprov Kalsel.
“termasuk di Kabupaten Tanah Laut ini di lewati jalan nasional,maka untuk itu terus dilakukan koordinasi dengan Balai Jalan dan Kementerian PU untuk bisa mengatasi titik-titik rawan apalagi saat terjadinya banjir kemarin,untuk koordinasi dengan Balai Jalan Sungai dan Rawa guna perbaikan,”beber Sofiyani yang kini menjabat sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kalsel.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook