KECELAKAAN

Karyawan Kelapa Sawit Habis Umur Dijalur Superman

INFOTANAHLAUT.COM-Naas bagi Purwantoro Nugroho warga kelahiran Dusun Krajan Rt 5/1 Kelurahan Wonojati kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember Jawa Timur yang kini tinggl di Desa Karya Tani Rt 6/02 Desa Barambai Karya Tani Kecamatan Barambai Kabupaten Barito Kuala, dan salah satu karyawan perusahaan kelapa sawit di Kecamatan Kintap PT.Kintap Jaya Wattindo (KJW), nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan menuju rumah sakit H.Boejasin Pelaihari menggunakan mobil patroli Polsek Tambang Ulang akibat kecelakaan lalu lintas yang menimpanya pada Jum’at (21/09/2018) kemarin sekitar pukul 21.35 wita di Jalan A.Yani Desa Tambang Ulang Kecamatan Tambang Ulang.
Informasi di himpun menyebutkan korban saat di tikungan tajam ke kiri sebelum simpang Desa Martadah datang dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari atau biasa orang menyebutnya “Jakur Superman”, karena memang jalur berbentuk huruf S, di duga Purwantoro agak ke tengah saat ia mengendarai sepeda motor Honda CBR warna merah DA 2393 OG melewati tikungan tajam tersebut dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari. Di saat bersamaan dari arah depan muncul sebuah truk fuso bernomor polisi L 8142 WJ yang di kendarai Syarwani (33) warga Jalan Belitung Rt 13 Kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat kota Banjarmasin. Di duga terlalu ke jalur kanan saat di tikungan atau melebar maka sepeda motor korban pun berbenturan di bagian depan truk Fuso tersebut.
Warga sekitar yang mendengar ada suara benturan pun kaget dan mencoba untuk melihat lebih dekat. Korban saat warga mencoba mengevakuasi sudah berada terjepit di bawah kolong truk fuso tersebut.
Korban secara perlahan di keluarkan dari posisinya yang terjepit sepeda motornya di bagian bawah truk fuso. Warga berhasil mengeluarkan korban dari posisinya yang terjepit namun mengalami luka parah di bagian kepala walaupun ia menggunakan helm.
Beberapa saat mobil patroli Polsek Tambang Ulang pun tiba dilokasi kejadian setelah warga melaporkannya. Korban segera di bawa ke IGD rumah sakit H.Boejasin menggunakan mobil patroli Polsek Tambang Ulang,namun nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Sementara warga di sekitar lokasi kecelakaan berupaya membersihkan jalan raya dari pecahan-pecahan sepeda motor kendaraan korban yang berserakan di jalan berikut ceceran darah korban. Sepeda motor korban pun dapat di keluarkan dari bagian bawah truk fuso yang menjepit. Sopir truk fuso selanjutnya sementara di amankan di kantor Polsek Tambang Ulang.
Kecelakaan tersebut selanjutnya di tangani unit Laka Satlantas Polres Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook