KECELAKAAN

Karyawan Ritel Jambret Gelang Emas

INFOTANAHLAUT.COM Aksi penjambretan ini terjadi pada bulan Juli 2017 lalu, dimana gelang emas korban atas nama Ririn ERnawati warga Desa Sungai Pinang Rt 3/2 Kecamatan Tambang Ulang di jalan Tran Al Desa Tambang Ulang Rt 07/02 Kecamatan Tambang Ulang, akhirnya pelarian tersangka yang sudah lama di buru jajaran Polsek Tambang Ulang berakhir.
Korban sendiri saat itu pulang dari Pelaihari setelah membeli perhiasan gelang emas, tiba-tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 12.30 wita pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung memepet korban yang sedang berkendaraan dan mengambil dompet korban yang tergantung di kaca spion sepeda motor sebelah kanan.
Korban tak berdaya, dan meminta tolong kepada warga sekitar, namun pelaku sudah keburu ngebut bersama sepeda motornya. Korban pun kehilangan barangnya berupa uang tunai Rp 4,6 juta, 1 buah HP dan perhiasan gelang emas seberat 2 gram.
Pelaku penjambretan gelang emas di ketahui bernama M.Rafi’I Hamdi warga jalan Lambenteng Rt 6 Desa Ujung Baru Kecamatan Bati-Bati ini tak berkutik manakala jajaran Polsek Tambang Ulang bersama unit Jatanrasn Polres Tala menangkapnya saat berada di rumah orang tuanya di Desa Tampang Kecamatan Pelaihari pada hari Sabtu (19/8) pekan tadi sekitar pukul 15.30 wita.
Kapolek Tambang Ulang IPTU Supian Noor, SE Ahad (20/8) kepada INFOTANAHLAUT.COM mengatakan, awalnya mencium keberadaan pelaku berada di Kecamatan Bati-Bati, dan berkoordinasi dengan Polsek Bati-Bati untuk mengintai keberadaan pelaku, karena pelaku sendiri selain menjambret emas juga menggasak HP korban.
“pelaku sendiri adalah karyawan salah satu retail di Kecamatan Bati-Bati, dan kini pelaku sementara di amankan di Polres Tala guna pemeriksaan lebih lanjut,” terang Supian.
Dari pelaku di amankan 1 buah kotak HP serta uang tunai Rp 900 ribu, dan ia di jerat pasal 365 KUHP.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook