PUBLIK

Kasat Reskrim Hijrah, 2 Polsek Bertukar

INFOTANAHLAUT.COM- Pergantian jajaran perwira di Polres Tanah Laut terjadi pergantian personil. Rabu (7/2) di aula Satya Brata Polres Tala sekitar pukul 14.00 wita dilakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab).
Perwira yang di sertijab yakni Kasat Reskrim Polres Tala AKP Alfian Tri Permadi.S.I.K, Kapolsek Bati-Bati IPTU Sufian Noor,SE, dan Kapolsek Jorong IPTU Matnur,SH.
Hanya terjadi pergeseran saja antara Kapolsek Bati-Bati dan Kapolsek Jorong alias saling bertukar, sementara untuk Kasat Reskrim Polres Tala AKP Alfian Tri Permadi.S.I.K harus hijrah ke Polda Kalsel menjabat Kanit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum. Posisi selanjutnya yang menggantikan Kasat Reskrim Polres Tala yakni AKP Agus Rusdi Sukandar,SH,MH,S.I.K yang semula menjabat sebagai Kanit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrisus di Polda Kalsel.
Serah terima jabatan di lakukan oleh Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, dan turut di hadiri segenap perwira lainnya di jajaran Polres Tala serta para Kapolsek.
Kapolres mengatakan, sebagai bentuk untuk penyegaran pada masing-masing personil yang menduduki jabatan baru, dan di minta mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“segera beradaptasi dengan kondisi kultur budaya masyarakat setempat bagi jabatan Kapolsek, dan pejabat yang baru di jajaran Polres Tala seperti Kasat Reskrim untuk beradaptasi dan memahami wilayah Kabupaten Tanah Laut, terlebih tengah menghadapi pemilihan kepala daerah,” kata Kapolres.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook