KEJARI TALA

Kasi Pidsus Hijrah Ke Kalteng

INFOTANAHLAUT.COM-Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Rabu (15/8) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) jajarannya yakni Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus), bertempat di aula Kejaksaan Negeri Tanah Laut.
Sertijab dipimpin secara langsung oleh Kejari Tanah Laut Abdul Rahman,SH dan di saksikan seluruh staf.
Kasi Pidus yang lama, Imam Cahyono di gantikan oleh Bersi Prima yang sebelumnya menjabat Kasi Datun di Daerah Bontang Kaltim, dan Imam Cahyono sendiri pindah ke daerah Kabupaten Barito Selatan provonsi Kalteng menjabat sebagai Kasi Datun.
Kejari Tanah Laut Abdul Rahman dalam keterangan persnya berharap kepada Kasi Pidsus yang baru menjabat di Kejaksaan Negeri Tanah Laut agar lebih meningkatkan penanganan perkara tindak Pidana Khusus di Kabupaten Tanah Laut.
Abdul Rahman berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, ia pun mengingatkan lantaran masih ada beberapa perkara yang akan di tingkatkan kepenyidikan.
“Berharap pengganti Imam Cahyono dapat menyesuaikan kerja dan cepat bekerja bergerak cepat dan mencapai kerja dengan target yang di harapkan di tahun 2020, dan Kasi Pidsus yang baru saja di lantik mampu menindak Lanjuti pekerjaan-pekerjaan Kasipidsus yang lama,”tutup Abdul Rahman.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
50%
wow
0
0%
sad
1
50%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.