KECELAKAAN

Katana Honorer Peternakan, Hantam Blade

INFOTANAHLAUT.COM-Mobil Suzuki Katana warga abu-abu metalik bernomor polisi DA 8481 PA, yang di kemudikan Bahana Januardo Tambunan (25) warga jalan A Yani Km 33 Komplek Peternakan Rt 2/2 Kelurahan Loktaban Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan yang juga sebagai tenaga honorer di dinas peternakan provins Kalsel, menghantam kuat sebuah sepeda motor Honda Blade warna hitam silver dengan nomor polisi DA 2987 LI yang di kendarai oleh Lulu Nor Rochmah (25) warga Desa Martadah Rt 2/1 Kecamatan Tambang Ulang, yang berboncengan dengan Rina Nor Kalimah (33), akibat kecelakaan yang terjadi pada hari Rabu (15/3) kemarin sekitar pukul 13.30 wita, mengakibatkan Rina Nor Kalimah tewas saat di evakuasi ke rumah sakit H Boejasin Pelaihari, akibat pendarahan hebat di bagian kepalanya.

Di jalur tersebut memang merupakan jalur alternatif menuju kota Banjarbaru, yang tembus sampai ke Desa Banyu Irang Kecamatan Bati-Bati.

Lokasi kejadian sendiri persisnya di jalan Desa Sungai Pinang Rt 1/1 Kecamatan Tambang Ulang.

Informasi di himpun menyebutkan, sepeda motor Honda Blade yang di kendarai Lulu tengah membonceng Rina tengah melaju dari arah jalan Desa Tambang, sesampainya di TKP yang merupakan jalan lurus menurun arah dari Desa Tambang Ulang menuju Desa Martadah, di duga sepeda motor Lulu melayang (oleng) ke kanan, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan arah datang mobil Suzuki Katana. Benturaan keras pun tidak bisa saling di hidari, karena jarak sudah dekat.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Blade mengalami rusak berat di bagian depan.

Sementara Rina Nor Kalimah yang di bonceng Lulu sendiri mengalami luka patah pada paha kanan dan cidera pada kepala, hingga ia tewas saat di RSUD H.Boejasin Pelaihari, sedangkan pembonceng sepeda motor mengalami luka patah pada kaki kanan.

Kasat lantas Polres Tala AKP Irwan Kurnadi menghimbau kepada warga agar berhati-hati saat di jalan yang meman terlihat mulus dan lurus, terlebih jika di tikungan untuk mengurangi kecepatan.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook