RELIGI

Ke Pusat Bahas Fatwa Dan Sertifikasi Halal

INFOTANAHLAUT.COM- Belum lama tadi, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Laut melakukan pertemuan dengan MUI Pusat di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai fatwa dan sertifikasi halal serta membahas masalah-masalah keagamaan.
Pengurus MUI Kabupaten Tanah Laut di terima langsung oleh Ketua MUI Bidang Fatwa Prof Dr Huzaemah T Yanggo, MA dan Sekretaris Komisi Fatwa MUI Dr. H.M. Asrorun Ni’am Sholeh, M.A.
Ketua MUI Bidang Fatwa Prof Dr Huzaemah T Yanggo, MA mengatakan, pertemuan sangatlah penting, selain menambah pengetahuan juga memeperrat tali silaturahmi dengan sesama pengurus kedua daerah.
Dalam Pertemuan, pengurus MUI Kabupaten Tanah Laut di dampingi juga oleh Asisten Bidang Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Ir. Norhidayat.
Norhidayat mengatakan, terjalinnya silaturahmi segala permasalahan maupun pengembangan pengetahuan, sehingga Kabupaten Tanah Laut tidak ketinggalan dan dapat mengambil langkah cepat menanganinya.
“Kabupaten Tanah Laut adalah salah satu kabupaten yang berpacu dalam melaksanakan pembangunan dan pengaruh dari luar yang cukup berat, sehingga perlu membentengi masyarakat agar terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif,” ucap Hidayat.
Sebelum melakukan pertemuan dengan MUI Pusat, MUI Kabupaten Tanah Laut bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. DR. Nazarudin Umar di Masjid Istiqlal Jakarta.
Dalam pertemuan tersebut banyak mambahas masalah-masalah keagamaan dan perkembangan umat islam.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook