RUTAN TALA

Keceriaan Bersama Anak Panti Dimoment HBP

INFOTANAHLAUT.COM-Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-55, keluarga besar Rutan Kelas IIB Pelaihari berbagi kasih dengan penghuni panti asuhan, Senin (15/4/2019). Dengan menyambangi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) ” Tuntung Pandang” Pelaihari yang berada di Jl.Air Terjun Desa Atu-atu ,Kecamatan Pelaihari.
Dalam kunjungan, Karutan Pelaihari,Budi Soeharto beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak panti asuhan.
“Tidak banyak yang di berikan, semoga yang sedikit ini dapat memberi kebahagiaan kepada anak-anak panti,”ujar Budi Soeharto.
Ia menambahkan, bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55. Seluruh petugas Rutan Pelaihari ikut ambil bagian dalam peringatan HPB. Sengaja memilih panti asuhan untuk kegiatan bakti sosial, karena sebagai petugas Pemasyarakatan sangat peduli dengan dunia anak-anak.
Ssmentara pimpinan Panti Asuhan Tuntung Pandang pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Pelaihari atas empati dan kepeduliannya.
“Terima kasih banyak kepada pegawai Rutan Pelaihari atas kepeduliannya, anak-anak panti sangat senang mendapat kunjungan dan bantuan. Semoga apa yang telah di sumbangkan mendapat pahala dari Allah SWT,”ucap pimpinan panti.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook