RELIGI

Kemenag Gandeng DPRD Komisi Bidang Keagamaan

INFOTANAHLAUT.COM-Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut bersama DPRD Tala khususnya komisi 2 bidang keagamaan dan tenaga penyuluh agama di Kecamatan Bajuin, Rabu (20/2/2019) di Desa Tanjung Kecamatan Bajuin memberikan penyuluhan agama kepada masyarakat setempat.
Berada di rumah Anwarudin warga setempat, sebanyak 54 orang mengikuti kegiatan penyuluhan agama yang di berikan oleh pejabat di Kemenag Tala.
Sementara anggota komisi 2 DPRD Tala Malik dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, kegiatan penyuluhan agama dari Kemenag bersama komisi terkait di DPRD memang rutin dilakukan dalam setiap bulannya kepada seluruh penyuluh agama di kecamatan lainnya.
Malik menambahkan, sebagai orang politik jelas tidak memyampaikan masalah politik, namun meminta warga untuk menghormati proses politik dengan datang ke TPS di tahun politik sekarang.
“Tidak ada nuansa politik, namun sebagai orang yang membawa lembaga DPRD Tala karena memang berada pada tugas di bidang ke agamaan,”kata Malik.
Dalam kegiatan penyuluhan agama, salah satunya di sampaikan kepada warga tentang perlunya pencegahan atau menghindari pernikahan dini. Selain itu antara Kemenag, penyuluh agama dan masyarakat jangan sampai ada kesenjangan.
Pada kesempatan tesebut juga di berikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook