SENI & OLAHRAGA

Kemenpora Percayakan Gala Desa Di Tala

INFOTANAHLAUT.COM- Pembukaan Gala Desa tahun 2017 di Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (22/7) pekan tadi bertempat di stadion Pertasi Kencana Pelaihari. Gala Desa di gelar dengan melombakan 6 cabang perlombaan, yakni sepakbola, sepak takraw, bola voli, tenis meja, bulu tangkis dan atletik.
Masing-masing peserta yang mengikuti Gala Desa nampak dengan senang dan dengan berbagai kostum untuk selanjutnya berusaha dan berjuan menjadi tim yang bisa meraih juara terbaik.
Kegiatan Gala Desa di maksudkan mendukung kebijakan revolusi mental melalui olahraga dan mendukung Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) melalui ajakan “ayo Olahraga” dan ini merupakan program dari Kemenpora.
Hadiah yang di berikan adalah piala dan piagam langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI.
Gala Desa yang di buka Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs Syahrian Nurdin.
Sekda Tala di pembukaan tersebut mengatakan, kegiatan Gala Desa selain ajakan untuk berolahraga dan hidup sehat, di harapkan jadi sarana untuk mempererat persatuan antar desa di daerah, juga sebagai sarana mencari bibit-bibit unggul di bidang olahrga untuk mewakili Kabupaten Tanah Laut di tingkat yg lebih tinggi. “Sangat berterimakasih kepada Kemenpora telah mempercayakan Kabupaten Tanah Laut sebagai salah satu penyelenggara Gala Desa,” ungkap Sekda.
Pada pembukaan itu turut di hadiri kabid olahraga pendidikan menengah, Deputi bidang pemberdayaan olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Drs Ary Mulyadi, M. Pd, ketua DPRD Tanah Laut Ahmad Yani, Wakapolres Tanah Laut Kompol Iwan Hidayat, serta pimpinan SOPD Tanah Laut.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook