RELIGI

Kepala Kemenag Berganti

INFOTANAHLAUT.COM- Di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut terjadi pergantian pucuk pimpinan, dimana kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanah Laut Dari H. Rusmadi, S.Ag, S.Pdi, MM di gantikan Drs. H. Rusbandi, MA, Rabu (10/5) kemarin di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tanah Laut.
Rusmadi S. Ag, S.Pdi, MM selanjutnya menjabat kepala Kemenag kantor Kementrian Agama Barito Kuala.
Di kesempatan itu, bupati Tala Bambang Alamsyah beserta isteri Arry Suryandini dan ketua DPRD Tala Ahmad Yani serta forkopimda Tala turut menghadiri. Hadir pula ketua MUI Tala Syahrani,Sag dan kepala sekolah dan lingkup pegawai di Kemenag Tala.
Bupati Tala Bambang Alamsyah mengatakan, selam 2 tahun lebih kebersamaan di Tanah Laut banyak hal yang dilaksanakan dan berkesan bersama Kepala Kemenag Rusmadi.
“tentu banyak peninggalan yang bermanfaat bagi Tanah Laut , pihak kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setulus tulusnya dan setinggi tingginya, dan semoga kerja sama yang baik ini akan terus terjalin antara Pemkab Tanah Laut dan kantor Kementrian Agama Tanah Laut setelah di pimpin oleh Rusbandi sebagai kepala Kemenag Tala yang baru”,ucap bupati.
Baik bupati, forkopimda dan kepala sekolah seta pegawai saling berjabat tangan sebagai ucap terima kasih atas tugas dan arahan-arahan yang di berikan oleh antan kepala Kemenag Tala Rusmadi.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook