KECELAKAAN

Kepala Pecah Tertabrak Truk

INFOTANAHLAUT.COM-Malang sekali nasib bocah yang masih berusia 6 tahun, ia mengalami pecah di kepala lantaran tertabrak sebuah dump truk. Di ketahui bocah laki-laki yang bernama M Rafa Afandi (6) warga di Rt 7 Kelurahan Sarang Halang yang tewas di tempat kejadian perkara.
Dengan kondisi kepala yang pecah, nyawa Rafa pun tidak bisa di selamatkan.
Jum’at (1/3/2019) sekitar pukul 16.30 wita, dari informasi yang di himpun, Rafa menyeberang jalan dan pada saat itu melintas dump truk Hino warna hijau DA 9626 LC yang di kemudikan Putut Sukoco warga Desa Sungai Riam Kecamatan Pelaiahari.
Sebelum Polisi tiba di lokasi, warga sekitar mencoba untuk menolong, namun sayang nyawa bocah ini sudah tidak tertolong dan oleh warga menutup tubuh bocah dengan tikar plastik.
Tidak berapa lama setelah kejadian, beberapa anggota dari Polres Tala datang kelokasi dan mengevakuasi jasad Rafa dengan menggunakan kantong mayat. Isi kepala bocah pun berhamburan keluar, dan di pungut oleh anggota Polisi yang mengevakuasi.
Belum di ketahui secara pasti kronologis kejadian tersebut. Pihak Kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Tala belum memberikan keterangan.
Saat di konfirmasi ke Kasatlantas Polres Tala AKP Lalu Ryan SIK belum dapat memberikan keterangan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
3
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook