PUBLIK

Kepengurusan PMI Tala Dilantik

INFOTANAHLAUT.COM-Kepengurusan organisasi kemanusian yakni Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut secara resmi di lantik oleh bupati Tala Bambang Alamsyah, Kamis (12/1) di gedung Sarantang Saruntung Pelaihari.
Sebelumnya dilakukan Muscab PMI dan di teruskan dengan pelantikan pengurus PMI Tala
Untuk ketua PMI Tanah Laut di jaat oleh Syahrian Nurdin yang juga sekarang menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah (Sekda).
Ada delapan PMI kecamatan yang ikut di lantik yakni Kecamatan Pelaihari, Takisung, Batu Ampar, Panyipatan, Jorong, Kurau, Kintap, dan Bati-Bati.
Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah menyampaikan bahwa PMI bukan hanya sebagai wadah bagi pendonor darah tetapi PMI juga sebuah wadah untuk kegiatan kemanusiaan yang berkerja dengan ikhlas tanpa imbalan.
Dalam kesempatan ini pula bupati Tanah Laut berjanji akan mendukung penuh segala sesuatu untuk kelancaran PMI Kabupaten Tanah Laut, karena kedepannya di Tanah Laut akan di bangun fasilitas-fasilitas kesehatan yang pada nantinya tentu  PMI juga akan berperan penting untuk mendukung kelancaran kegiatan kesehatan yang ada di Tanah Laut.
Pada pelantikan pengurus PMI Tala juga di hadiri ketua PMI provinsi Kalsel yang di wakilikan wakil ketuanya Gusti Perdana, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook